Resmi di Bandung, 100 Unit Suzuki All New Satria F150 Sudah Terjual

All New Suzuki Satria F150
All New Suzuki Satria F150. Foto : Tri

suzuki-all-new-satria-f150-bandung

autonesian.com – Suzuki All New Satria 150 belum lama ini telah diluncurkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) di Sentul International Circuit, Bogor, Selasa (16/02/16). Kini giliran masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung dan sekitarnya diperkenalkan generasi baru produk fenomenal yang menjadi favorit kecepatan yang hadir di dalam motor satu ini di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (20/02/16).

Selain diperkenalkan secara langsung di Jawa Barat, PT SIS juga menggelar kegiatan uji langsung dalam Satria Tantangan 7 detik dengan menempuh jarak 100 meter. Generasi terbaru ini hadir dengan beragam teknologi terbaru dan terbaik untuk memenuhi impian publik Indonesia akan sebuah produk sepeda motor berperforma tinggi.

Baca Juga :  Tiga Kendaraan Ford Global Terbaru Dijajal Langsung Oleh Karyawan FMI

suzuki-all-new-satria-f150-bandung-2

“Setelah diperkenalkan secara nasional di Sentul beberapa hari lalu dan kini kami memperkenalkan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung. Dan selain diperkenalkan kami juga mengajak masyarakat secara langsung bisa merasakan perubahan banyak yang ada di All New Satria F150 dan kami juga sudah mengantongi lebih dari 100 SPK” ungkap Andita W Wiwaha selaku 2W Sales Area Head Jawa Barat kepada autonesian.com.

Untuk masalah harga on the road Bandung All New Satria F150 varian standard (Ttitan black/solid black, brilliant white solid, dan stronger red/titan) dibanderol Rp 21.950.000 sedangkan varian High-Grade Version (titan black/solid black-red casting wheel, dan macho bright blue “Edisi MotoGP”) Rp 22.050.000.

Baca Juga :  Harley-Davidson Siap Rilis Jajaran Model Softail Terbaru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Rio Haryanto Manor racing team formula 1

Rio Haryanto Akhirnya Siap Berlaga di F1

Next Article

Ini Alasannya Honda Br-V Alami Inden Lama

Related Posts