Belum Meluncur All New Mitsubishi Pajero Sport Sudah Bisa di Pesan

0

mitsubishi-all-new-pajero-thailand-2016

autonesian.com – Mitsubishi sebelumnya secara resmi memperkenalkan SUV terbarunya All New Pajero Sport  di Thailand pada bulan Agustus 2015. All New Mitsubishi Pajero Sport 2016 nantinya bakal bersaing dengan SUV sekelasnya yang sudah beredar di pasaran seperti Chevrolet Trailblazer, Ford Everest, Isuzu MU-X, dan Toyota Fortuner.

Dan dalam waktu dekat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dikabarkan bakal meluncurkan All New Mitsubishi Pajero Sport dipertengahan Januari 2016. Mobil SUV terbaru ini diklaim memiliki desain yang jauh lebih sporty dibandingkan pendahulunya dan terdapat fitur baru yang melengkapi ruang interior.

Meskipun secara resmi All New Mitsubishi Pajero Sport belum diluncurkan calon konsumen sudah bisa melakukan inden pemesanan untuk SUV satu ini, seperti dibocorkan salah satu pramuniaga menjelaskan hanya bermodal Rp.20 juta calon konsumen bisa mendapatkan nomor antrian pemesanan.

Baca Juga :  Adira Finance Luncurkan Layanan Digital Dalam Satu Akses
Autonesian Youtube Channel

mitsubishi-all-new-pajero-thailand-2016-2

“Baru pekan ini sudah bisa melakukan pemesan All New Pajero Sport dengan membayar 20 juta dab calon konsumen bisa mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan mobilnya lebih awal setelah peluncuran” ungkap pramuniaga Mitsubishi yang tidak mau disebutkan namanya.

All New Mitsubishi Pajero Sport versi thailand ini didukung ruang pacu dengan mesin berkapasitas 2.4 liter yang dilengkapi teknologi diesel turbo dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 181 hp, torsi puncak mencapai 430 Nm dengan transmisi 8 percepatan.

Untuk masalah harga detail All New Mitsubishi Pajero Sport kami belum bisa mendapatkannya tetapi menurut bocoran PT KTB akan meluncurkan SUV terbarunya dibanderol sekitar Rp. 500 Jutaan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here