B-Jax Nikmati Keindahaan Indonesia Dengan Touring Wajib

bjax-touring-wajib-2015

autonesian.com – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) sukses menyelesaikan agenda touring 2015 dengan menggelar touring wajib dengan destinasi Gili Trawangan, Lombok Utara, Nusa Tenggra Barat selama sebelas hari pelaksanaan.

Touring wajib dengan destinasi akhir Gili Trawangan, Lombok Utara tim B-Jax memulai perjalananya tanggal 24 Desember 2015 pukul 23.00 WIB dari skretariat B-Jax di Jakarta Utara melintasi jalur kombinasi Pantura dan jalur tengah Pulau Jawa menuju lokasi wisata dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

bjax-touring-wajib-2015-4

Selama perjalanan tim B-Jax juga melakukan kopdar bersama Byonic Wonosobo, selanjutnya %m menuju Solo hingga Ketapang, Banyuwangi. Selama perjalanan rombongan melakukan kopdar santai bersama dengan berbagai komunitas biker diantaranya adalah dari komunitas King Brown, King Tegal, HVC Ngawi, Byson Lumajang, BRJ, BRAM dan yang lainnya.

Para bikers juga sempat menikmati suasana malam dan kuliner khas Lombok bersama rekan komunitas Byonic Lombok dan Scorpio Lombok Club (LSC) serta komunitas biker yang juga datang dari Jawa seperti Scorpio DSF, Spinac, JOYS dan BMC.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru

bjax-touring-wajib-2015-2

Dan selanjutnya tim B-Jax menikmati suasana Bali bersama komunitas Byson Riders Bali (BRC) yang kemudian mengantarkan hingga Tabanan. Di Bali tim juga merasakan suasana menyambut tahun baru 2016.

Joe , selaku Humas B-Jax memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan touring wajib kali kali ini adalah untuk menimati eloknya sebagian kecil dari bentang alam Nusantara dan menambah kazanah lokasi wisata, sekaligus mempererat jalinan persaudaraan kepada sesama komunitas biker di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat dengan cara melakukan kopdar bersama ataupun kopdar santai melalui kunjungan ke sekretariat mereka.

bjax-touring-wajib-2015-3

Memasuki Pulau Jawa awal tahun baru 2016, rombongan kembali menuju Jakarta menyusuri jalur selatan untuk kembali bersilaturahmi dengan berbagai komunitas bikers di Pulau Jawa. Melalu jalur lintas seltan dan kembali lagi ke Pantura melalui kota Brebes , tim sampai di Jakarta pukul 01.00 WIB dengan selamat.

Baca Juga :  Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Kini Resmi Dijual

Ferry, selaku Ketua Umum B-Jax dan sebagai penanggung jawab acara menambahkan, dengan adannya perbedaan daya tahan tubuh masing-masing riders dan beberapa permasalahan pada Yamaha Byson pacuan mereka memberikan banyak pelajaran bagaimana menjadi tim untuk saling bekerja sama dengan baik, dan pada tahun 2016 kembali merencanakan akan melakukan perjalanan menuju KM 0 di Sabang, Banda Aceh.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Fortuner Bakal Meluncur Bulan Ini

Next Article

Mercedes AMG S63 Cabriolet Edition 130 Meluncur di Detroit

Related Posts