Yamaha V-ixion Tetap Juarai Penjualan Segmen Sport

yamaha-new-vixion-advance-striking-black-autonesian

autonesian.com – Yamaha berhasil mempertahankan penjualan segmen sport roda dua nasional pada januari sampai november 2015 dengan total 337.913 unit terjual menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Dalam periode 11 bulan itu juga, V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

Untuk area Yamaha yang paling tinggi berkontribusi dalam penjualan V-Ixion di periode itu adalah Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV.

Baca Juga :  Ramaikan Kemayoran, New KTM Duke 390 dan File 250 Resmi Meluncur

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya, tambah masykur.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Kawsaki ninja 300 helm nolan n86

Dapat Helm Nolan N86 Setiap Pembelian Kawasaki Ninja 300

Next Article

Tutup Akhir Tahun, FOCI Gelar Gala Dinner

Related Posts