Yamaha V-ixion Tetap Juarai Penjualan Segmen Sport

0

yamaha-new-vixion-advance-striking-black-autonesian

autonesian.com – Yamaha berhasil mempertahankan penjualan segmen sport roda dua nasional pada januari sampai november 2015 dengan total 337.913 unit terjual menurut data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia). Dalam periode 11 bulan itu juga, V-Ixion masih kuat sebagai tipe sport terbanyak yang terjual di pasar domestik dengan total 267.005 unit.

Untuk area Yamaha yang paling tinggi berkontribusi dalam penjualan V-Ixion di periode itu adalah Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Di wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV.

”Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit
Autonesian Youtube Channel

Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya, tambah masykur.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here