Yamaha For Her, Perhatian Khusus Untuk Ibu Tercinta

0

yamaha-for-her-hari-ibu

autonesian.com – Bertepat memperingati hari ibu pada tanggal 22 Desember, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar program untuk manjakan wanita dengan spirit hari ibu dengan bertajuk “Yamaha For Her”, sebagai perhatian Yamaha terhadap wanita yang terus mengalir.

Yamaha For Her yang digelar selama bulan Desember 2015 dan hadir juga dalam tiga rangkaian event khusus untuk wanita Indonesia,  yakni Free Beauty Treatment, ragam rangkaian kegiatan di komplek dan service voucher serta beauty product.

yamaha-for-her-hari-ibu-2

Autonesian Youtube Channel

Spesial di pekan perayaan Hari Ibu, sisi wanita diangkat dengan memberikan Free Beauty Treatment atau perawatan kecantikan gratis bagi 100 pengunjung wanita di Mall pada 21 sampai 26 Desember. Perawatan gratis tersebut diadakan di 5 mall di Pulau Jawa, yang tersebar di Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung, Tangerang.

”Treatment spesial Yamaha untuk wanita Indonesia ini merupakan bukti perhatian lebih kepada kaum wanita yang memberikan kesan mendalam tak terlupakan pada momen istimewa Hari Ibu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  Pertamax Turbo Kini Bisa Dirasakan di Pontianak

yamaha-for-her-hari-ibu-3

Selain itu, bagian dari aktivitas “Yamaha For Her” juga diadakan di kompleks perumahan untuk wanita sebagai bagian dari peringatan Hari Ibu. Kegiatan di kompleks perumahan dilaksanakan setiap Sabtu/Minggu di bulan Desember 2015 di area seluruh Pulau Jawa yang diisi aktivitas lomba memasak, cooking class, fashion show, test ride, sales promo.

Wanita pun makin dimanjakan dengan service voucher & beauty product setiap hari Selasa di bulan Desember 2015. Untuk service voucher & beauty product ini dikhususkan untuk wanita pengguna motor Yamaha. Dapat diperoleh oleh konsumen wanita di dealer Yamaha seluruh pulau Jawa (selama persediaan masih ada) dan syarat & ketentuan berlaku. Service voucher & beauty product ini juga diberikan untuk memperingati Hari Ibu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here