Suzuki Siapkan Pesaing R25, CBR 250 dan Ninja 250?

Suzuki-Gixxer-250-cc

autonesian.com – Suzuki telah mempersiapkan produk baru yakni Suzuki Gixxer 250 cc dan motor baru ini dirumorkan bakal menjadi saingan tahun depan bagi Yamaha R25, Honda Cbr 250 dan Kawasaki Ninja 250.

Suzuki Gixxer 250 cc merupakan hasil pengembangan dari Gixxer 150, dengan mengadopsi kerangka yang sama persis dengan sang adik, yakni tipe single downtube.

Tidak hanya kerangka persis sama tetapi pada ruang pacu juga mengadopsi yang sama dengan menggunakan mesin silinder tunggal (single cylinder).

Suzuki-Gixxer-250-cc-2

Fitur mesin bermodal 250 cc ini diklaim akan menghasilkan 25-30 bhp. Menurut informasi autonesian.com terima motor ini kemungkinan akan mendapatkan pengembangan swing-arm baru, kedua ban depan dan belakang bakal mengadopsi ABS serta menggunakan ban premium.

Baca Juga :  Mercedes-Benz Sprinter Versi Ambulance Hadir di Hospital Expo 2018

Sedangkan tampilan yang sporty ini disematkan dengan lampu utama LED bergaya dual headlamp yang futuristik. Semnatara pada bodi depan hingga belakang, Suzuki mengungkapkan desainnya hampir mirip dengan GSX-R 1000R.

Suzuki Gixxer 250 juga diklaim bakal diperkenalkan kepada publik di ajang Delhi Auto Show tahun depan. Mari kita tunggu wujud asli dari Suzuki Gixxer pada bulan maret 2016 di Delhi Auto Show.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Eskpor Toyota Vios Melesat di Tahun 2015

Next Article

Kawula Muda Bandung Ramaikan Yamaha Vixion City Tour Community

Related Posts