Seri Final MSF Jadi Pembuktian Para Jawara Car Audio

mobile-sound-festival-seri-final-2015

autonesian.com – Perhelatan Mobile Sound Festival (MSF) 2015 telah memasuki seri final yang sudah digelar pada 5 – 6 Desember kemarin di Mall MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. MSF yang dimotori oleh bosmobil.com ini terus diminati bagi para pencinta audio di Indonesia, dengan terbukti 117 peserta bersaing untuk mendapatkan jawara baik di kelas SQ, SQL maupun SPL. sementara, untuk final tim juri yang dihadirkan adalah Gabriel Temmy, Harmoko Agusman, Wawan dan Arief yang memiliki latar belakang praktisi dunia audio.

sebagai catatan, mobile sound festival 2015 telah mengelilingi beberapa kota besar di indoensia seperti Jakarta,Tangerang, Medan, Solo, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Makassar. Sehingga ada beberapa kelas bergengsi yang disebut National Champion, yaitu mobil yang paling banyak menang di tiap kota. Kelas ini meliputi kelas Beginner 15, 2-way Amateur 25, Pro 50, Pro 120, 2-way Outlaw dan Outlaw.

Baca Juga :  Ratusan Ferrari Mini Ramaikan Showroom Ferrari Jakarta

mobile-sound-festival-seri-final-2015-2

“Kali ini penjuriannya cukup sengit, karena peserta semakin pintar dalam nge-tune mobil mereka terbukti dari hasil skor yang cukup tipis. Selan itu, kami juga memberikan gelar King of Final dimana perdana pada final kali ini” ujar Roland Siahaan selaku Head Judge dari EASCA di Indonesia.

Lalu, penghargaan Best Team yaitu tim dari peserta yang secara akumulatif poin tertinggi dari 10 seri yang disambangi mSF 2015 pada kota-kota besar di Indonesia. Hal itu juga berlaku bagi pemenang Best Brand, yaitu brand car audio yang paling banyak menang di semua seri msf 2015.Dalam road show mSF 2015, banyak pihak yang mendukung Bosmobil.com yaitu Alpine. sementara, untuk gelaran Final kegiatan ini didukung oleh MGK, Alpine, total Phantom dan ARC Audio.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Puluhan Wartawan Ikuti "Safety Riding for Journalists" Bersama Asuransi Astra

Next Article

Nih Para Jawara Car Audio di Seri Final MSF 2015

Related Posts