Semaraknya Ajang Perdana BMW Motorrad Days 2019

BMW Motorrad Days Indonesia 2019
Atraksi Stunt Bike Show dalam kemeriahan ajang BMW Motorrad Days Indonesia 2019. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah sukses di beberapa negara dan bertumbuhnya peminat sepeda motor asal Jerman, membuat BMW Motorrad Indonesia (BMI) menggelar secara perdana BMW Motorrad Days (BMD) Indonesia di Ubud, Bali pada tanggal 23 maret 2019, kemarin.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days ini di Indonesia,” ujar Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara melalui keterangan resminya kepada autonesian.com.

Dia juga menegaskan, ajang ini juga menjadi ajang kumpul – kumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air, maupun ajang internasional.

Ajang yang berlokasi salah satu lokasi Hot Spot turisme paling terkenal di Indonesia, budaya dan tradisi lokal juga ikut menjadi salah satu fokus pada selebrasi bagi para pengguna motor asal Jerman satu ini.

Baca Juga :  BMW M4 CS Semarakan Ajang MotoGP 2017

BMW Motorrad Days Indonesia 2019

BMW Motorrad Days menghadirkan kuliner – kuliner lokal, dibubuhi pertunjukan motor, musik dan hiburan tradisional setempat. Berlokasi di Titi Batu Ubud Club, pusat acara di siang hari dilaksanakan di area depan Club, dan pada malam hari acara berpindah ke dalam.

Selain itu, ajang perdana di tanah air ini juga menghadirkan kegiatan yang meningkatkan kemahiran berkendara seperti, Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show, hingga Safety Riding Clinic oleh Team DENWAL KORLANTAS POLRI turut ambil peran dalam ajang ini.

Seperti layaknya di negeri asal Jerman, ajang ini direncanakan akan menjadi agenda tahunan BMI, dan diadakan di berbagai lokasi di tanah air untuk terus dapat mempromosikan wisata turing motor besar.

Baca Juga :  New Honda BR-V Resmi Dijual Harga Terendah Mulai Rp 238 Juta

Sekedar informasi, BMW Motorrad Days adalah event tahunan yang digelar BMW Motorrad AG di kota Garmisch- Partenkirchen, Bavaria. Ajang ini merupakan tempat berkumpul para pengguna, penggemar dan peminat BMW Motorrad terbesar di Eropa.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Ertiga Suzuki Sport

All New Ertiga Suzuki Sport Resmi Sambangi Tiga Kota Sekaligus

Next Article
ExxonMobil Lubricants Indonesia SNI

ExxonMobil Lubricants Kini Kantongi Sertifikat SNI

Related Posts