ITCA Bukti Wujud Dukung Terus Dunia Motorspot di Indonesia

0

itca-2015

autonesian.com – Sebagai salah satu bentuk apresiasi sekaligus wujud dukungan terhadap dunia motorsport di Indonesia, mobilinanews.com menggelar acara Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015. Sebanyak 16 pebalap berprestasi dari berbagai kelas balapan ISSOM (Indonesian Sentul Series of Motorsport) menerima penghargaan tersebut.

Malam apresiasi ini digelar di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Desember 2015 dan dihadiri para pebalap penerima awards serta pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat dan Pengprov serta Sirkuit Sentul Internasional.

Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 sendiri merupakan ajang penghargaan pertama dan satu-satunya yang pernah diselenggarakan di Indonesia. Tujuannya adalah untuk memberikan serta mendorong motivasi pebalap mencetak prestasi lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang. Sebelumnya, mobilinanews.com juga sudah menyelenggarakan malam penghargaan kepada insan motorsport yang memiliki prestasi di dunia balap internasional dalam tajuk “Indonesia Racing Awards” (IRA) 2015.

itca-2015-2

“Acara ini sebagai bentuk perhatian dari Sirkuit Sentul Internasional dan mobilinanews.com kepada stake holder lomba balap mobil selama tahun 2015. Dengan harapan dapat menambah motivasi bagi mereka untuk lebih meningkatkan prestasi pada tahun 2016,” sebut Rio Sarwono, Managing Director mobilinanews.com memaparkan tujuan acara.

Baca Juga :  Tutup Akhir Tahun, Volvo Indonesia Ukir Status Baik

mobilinanews.com melalui Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 memberikan penghargaan untuk dua kategori, yakni para juara di kelas utama Super Touring Championship dan Super Car Championship. Selebihnya adalah Special Awards diambil dari semua kelas yang diperlombakan di ISSOM Sentul 2015.

“Apresiasi tidak hanya kami berikan kepada para juara di dua kategori tersebut saja. Tetapi juga ada special awards yang ditujukan bagi tim hingga promotor yang mencetak prestasi hebat selama musim balap ISSOM tahun ini berlangsung,” tambah S Budi Sutrimo, editor-in-chief mobilinanews.com.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here