Honda Resmikan Diler Pertama di Bengkulu

honda-arista-bengkulu

autonesian.com – Di penghujung tahun 2015, Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia dengan meresmikan dealer pertama di Provinsi Bengkulu, Honda Arista Bengkulu. Dealer Resmi Honda ini merupakan yang ke-112 secara nasional, serta yang ke-31 di wilayah luar Pulau Jawa. Honda Arista Bengkulu beralamat lengkap di Jl. Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu 38211. Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2.

Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Dan memiliki showroom seluas 420 m2 yang nyaman dan modern dan dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone serta Musholla.

Baca Juga :  TEVCI Chapter Salatiga Resmi Dideklarasi

Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 700 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay. Honda Arista Bengkulu juga memiliki area spareparts seluas 88 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Bengkulu dan sekitarnya.

honda-arista-bengkulu-2

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor berpendapat, “Menjelang akhir tahun 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan dealer resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yang memiliki permintaan yang cukup tinggi akan produk Honda”.

Baca Juga :  Jajal Keiritan, Seri Kedua Honda Mobilio Battle of Efficiency Ukir 25,4 Km/Liter

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Arista Bengkulu merupakan dealer pertama di daerahnya. Dengan kehadiran dealer ini, para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini”.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 112 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 150 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

TOP 1 Berikan Kejutan di Mogu-Mogu Achilles Motorsport Festival 2015

Next Article

Toyota Gelar Lelang Akbar Mobil Bekas

Related Posts