Walter de Silva Kepala Desainer Keluar dari Volkswagen

volkswagen-Walter-de-Silva

autonesian.com – Setelah panasnya kabar kecurangan dari Volkswagen masalah penipuan uji emisi, kini bos desain Volkswagen Group Walter de Silva dikabarkan akan pensiun pada akhir November ini, meskipun De Silva akan pensiun tetapi dia tetap masih memegang peranan sebagai penasehat.

De Silva yang memulai memegang jabatan sebagai kepala desain volkswagen sejak tahun 2007, sebelumnya juga memulai karir desain di Fiat pada tahun 1972 dan memimpin desain di Alfa Romeo dari tahun 1986 sampai 1998. Selama bergabung VW Group telah mengukir desain yang fantasis salah satu karyanya generasi keenam A6, A5 dan R8.

volkswagen-Walter-de-Silva-2

“Walter de Silva melambangkan kreativitas dan rasa italia keindahaan dan gaya di satu sisi dan ketelitian, pendekatan sistematis dan disisi lain dengan disiplin” ungkap Mattchias Muller selaku CEO Volkswagen AG Group.

Baca Juga :  Volkswagen Perkenalkan Golf GTI Hybrid First Decade

Dengan pensiun de Silva cukup mempengaruhi perubahan besar bagi VW Group salah satuny,  perusahaan besar ini mengambil kebijakan akan memotong anggaran desain tiap tahunnya dan tidak akan mencari penggati de Silva.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Royal Enfield Himalayan 410cc Scrambler Segera Meluncur

Next Article

Piaggio Memperkuat Jaringannya di Jakarta Selatan

Related Posts