TVCI Bandung Rayakan Hut ke 4 Dengan Keseruan Bersama

0

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian

autonesian.com – Para pengguna Toyota Vios yang tergabung di komunitas bernama Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Chapter Bandung belum lama ini kembali merayakan hari jadinya yang ke 4 di Sindang Reret Lembang, Bandung (7/11/15). Acara kali ini tidak seperti tahun sebelumnya untuk merayakan hari jadi TVCI, acara yang cara yang dimulai keberangkatan bersama-sama menuju lokasi dengan iringan puluhan mobil,  seperti biasanya iringan TVCI yang selalu diterapkan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan lampu hazard.

Acara yang dihadiri oleh puluhan member TVCI Bandung, para chapter TVCI  dan para undangan komunitas Bandung ikut meramaikan acara meskipun sempat diguyur hujan tetapi acara ini tetap ramai dengan canda tawa sesama para member dan tamu undangan sambil menikmati rangkaian kegiatan selama satu hari penuh.

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-2

Autonesian Youtube Channel

“Di acara ulang tahun ke 4 TVCI kita dengan gathering bersama chapter-chapter diluar bandung seperti dari cirebon, sukabumi, karawang dan jabodetabek. Selain gathering juga kita diisi dengan games dan yang paling menarik dari seluruh kegiatan adalah car contest vios antar chapter, jadi setiap para member chapter-chapter TVCI bisa ikut car contest ini dan bakal mendapatkan hadiah menarik serta plakat. Dan dalam perayaan ulang tahun TVCI yang ke 4 ini juga diadakan pergantian pengurusan TVCI chapter Bandung untuk periode 2016-2017, muhammad Iqbal yang sebelumnya menjadi ketua TVCI Bandung sedangkan periode baru kini diketuai oleh Bondan. ” ungkap Ryan selaku ketua pelaksana tvci ke 4.

“Dengan kepengurusan baru ini diharapkan anggotanya bisa lebih banyak, kekeluargaan semakin kental dan rasa royalitas juga semakin tinggi. Semoga ketua baru ini juga bisa mengkordinir struktur organisasi lebih baik dengan berjalan program-program secara bersama-sama, seperti program yang bisa mengakrabkan para member TVCI Bandung dan masyarakat luas” ungkap M. Iqbal selaku mantan ketua TVCI Chapter periode 2014-2015.

Baca Juga :  Maxi Yamaha Day Cibinong Sukses Sedot Ribuan Bikers

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-3

Bondan selaku ketua TVCI chapter Bandung menambahkan, saya berterima kasih atas memilih saya sebagai ketua untuk dua tahun kedepan, dan saya inginkan TVCI bisa menjadi komunitas kekeluargaan  yang lebih kental. Dan kedepannya kami menggadekan touring-touring bareng dengan berlibur dan menggelar kegiatan Sosial salah satunya donor darah serta peduli cancer. Untuk pertama saya fokuskan untuk mensolidkan para member, karena sekarang banyak member baru juga dan kami juga akan melakukan kegiatan safety driving sesuai budaya TVCI yang selalu peduli terhadap aman berlalu lintas.

TVCI Bandung yang dibentuk sejak 28 September 2011 dan di usia 4 tahun ini sudah memiliki kurang lebih 50 member dan sering berkumpul setiap hari Jumat Malam di basecamp yang berlokasi di depan Gedung Telkom Gasibu, Bandung. Diluar basecamp TVCI  Bandung juga sering berkumpul di kopi milo (KOPMIL) sebelah gedung sate. Dan bagi kalian pengguna Toyota Vios yang ingin bergabung bersama TVCI Bandung Chapter bisa kunjungi akun media sosial mereka di Instagram @TVCI_BANDUNG dan Path: TVCI Bandung atau kunjungi sekretariat di Corner Stop Auto Care Jalan Laswi no.42, Bandung.

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-4 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-5 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-6

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-7 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-8 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-9

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-10 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-11 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-12

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-13 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-14 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-15

tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-18 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-17 tvci-bandung-hut-ke-4-2015-autonesian-16

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here