Ribuan Bikers Ramaikan Honda Bikers Day 2015

0

honda-bikers-day-2015

autonesian.com – Kembali digelar perhelatan akbar bagi para pencita motor khususnya brand honda dalam ajang Honda Bikers Day (HBD) 2015 yang resmi digelar di Pantai Teleng Ria, Pacitan, Jawa Timur (21/11). Tercatat kurang lebih 13000 bikers Honda yang dihitung melalui pendaftaran online menghadiri event tahunan ini.

Penyelenggaraan HBD yang ke-7 ini adalah hasil kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) selaku main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT.  Untuk tahun ini HBD mengusung tema Satu Hati Satu Indonesia, salah satu tujuan sebagai ajang silahtuhrahmi untuk memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda, sehingga bisa sama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat,” ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning Analysis Division AHM.

Autonesian Youtube Channel

Alasan acara ini digelar di pulau Jawa karena pulau Jawa sendiri merupakan tempat komunitas terbanyak, terutama di pulau Jawa bagian timur hampir 70% letak komunitas Honda berada di sana.

Baca Juga :  Hari Pertama Parjo 5 Diserbu 8.500 Pengunjung

“Kita gelar acara di Pantai Teleng Ria karena potensi wisata di Jawa Timur itu bagus dan Pantai Teleng ini sendiri tergolong baru, jadi sekalian untuk mengangkat tempat wisata ini sendiri,” jelas Margono Tanuwijaya, sebagai Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM).

Para ribuan bikers yang tergabung dalam beberapa paguyuban atau asosiasi motor hadir di HBD 2015, diantaranya dari region Sumatera, region Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, region Kalimantan, dan region Sulawesi dan Papua.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here