Menjelang Akhir Tahun TOP 1 Raih 4 Penghargaan

0

top-1-penghargaan-eba-2015

autonesian.com – Menjelang akhir tahun TOP telah berhasil membawa penghargaan kembali, setelah membawa pulang tiga penghargaan dari Jawa Tengah di tahun 2015, penghargaan dari Kota Solo kembali diraih untuk TOP 1 di kategori oli motor. Penghargaan tersebut adalah Excellent Brand Award (EBA).

Tahun ini, PT. TELEVISI TERANG ABADI (TATV) dan lembaga survei RichMark kembali melakukan rangkaian riset yang guna mengukur Brand Image dan Brand Awareness dari seluruh brand pilihan warga.

Riset yang dilakukan langsung terhadap konsumen berlangsung di enam wilayah kota/kabupaten di Jawa Tengah Soloraya, Semarang, Magelang, Pati, Banyumas dan Pekalongan. Dalam riset tersebut RichMark dan TATV juga akan meninjau beberapa hal yang mencakup inovasi produk dan aktivitas corporate social responsibility (CSR).

Dari hasil riset, TOP 1 dinobatkan sebagai peraih Excellent Brand Index dan Brand Awareness tertinggi dalam kategori oli motor. Excellent Brand Award 201 diterima langsung oleh President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, di Hotel Lor In, Surakarta, 18 November 2015.

top-1-penghargaan-satria-brand-award-2015

Sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia TOP 1 di kampung halaman Presiden Joko Widodo itu. Excellent Brand Award 2015 berhasil dipertahankan karena loyalitas konsumen dan kuatnya brand awareness TOP 1 di Jawa Tengah.

“Terima kasih kami ucapkan pada seluruh konsumen setia kami. Berkat kalian semua, Excellent Brand Award 2015 bisa kami pertahankan. Seperti diketahui, kami juga meraih penghargaan ini pada tahun lalu, EBA 2015 menjadi penghargaan keempat dari Jawa Tengah yang kami terima. Semoga penghargaan ini akan terus memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen” ujar Arief.

Baca Juga :  Waze Sekarang Punya Pilihan Suara Bahasa Indonesia

Seperti diketahui, sebelum EBA 2015 TOP 1 mendapat penghargaan Suratkabar Suara Merdeka untuk kategori oli motor dan mobil dalam Satria Brand Award 2015. Satria Brand Award merupakan penghargaan yang dianugerahkan oleh Suara Merdeka Group kepada 53 merek dari 123 kategori lewat hasil riset independen Indoresearch terhadap 3.000 responden di berbagai kabupaten atau kota di Jawa Tengah.

Penghargaan itu diterima oleh Kepala Cabang PT Topindo Atlas Asia di Semarang, Lukas Muljono Murnianto, di Rama Shinta Ballroom, Patra Jasa Hotel, Semarang pada awal Oktober 2015. Dan sebelum Satria Brand Award, penghargaan asal Jawa Tengah yang diterima TOP 1 di tahun ini adalah Solo Best Brand Award dan Jogja Best Brand Award. Kedua penghargaan bisnis dan kepuasan konsumen itu diprakarsai oleh Suratkabar Bisnis Indonesia dan Harian Jogja.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here