Layanan Bodi & Cat Auto2000 Raih Sertifikasi Kelas Dunia

0

auto2000-sertifikasi-TSM-Kodawari

autonesian.com – Sejalan dengan Toyota, setiap usahanya dilakukan agar kepuasan pelanggan dapat terjaga dengan baik. Salah satu pelayanan yang terus di tingkatkan adalah layanan After Sales. Dalam pelayanan after sales, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah pelayanan Jasa Bengkel Bodi dan Cat. Oleh karena itulah Toyota melakukan sertifikasi TSM Kodawari.

TSM Kodawari adalah sebuah program dimana aktivitas improvement dilakukan secara fokus menuju kondisi yang ideal untuk memperkuat kinerja bisnis dan kepuasan pelanggan. Dengan adanya sertifikasi ini, Toyota melakukan standarisasi dalam pelayanan Toyota Customer Service Workshop Management atau singkatnya TSM. Kali ini Auto2000 kembali menyabet gelar sebagai Bengkel Bodi dan Cat pertama di Indonesia yang tersertifikasi oleh Toyota. Sedangkan di Asia, Indonesia merupakan negara ketiga yang telah tersertifikasi.

Baca Juga :  Bandung Helmet Exhibition 2018 Resmi Digelar, ini Kejutannya!

“Sebuah kebanggan bagi kami menjadi dealer Pertama di Indonesia yang meraih sertifikasi TSM Kodawari ini. Semua ini merupakan buah hasil kerja keras seluruh karyawan Auto2000 dan sebagai bentuk keseriusan kami dalam memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami.” Ujar Ricky Martawijaya selaku After Sales Business and Customer Care Division Head Auto2000.

Autonesian Youtube Channel

Sertifikasi dilakukan saat BP Forum 2015, merupakan acara Nasional yang dihadiri oleh seluruh dealer Toyota di Indonesia saat 4 November 2015 lalu. Sekaligus menjadi tempat terselenggaranya acara, Auto2000 Bogor Yasmin merupakan satu dari total 56 Bengkel Bodi dan Cat Toyota yang ada di Indonesia. Sedangkan Auto2000 sendiri saat ini memiliki 20 Bengkel Bodi dan Cat yang tersebar di seluruh Indonesia.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here