Besok Bikers Rendezvous 2015 Digelar di Bandung

0

bikers-rendezvous-2015

autonesian.com – Untuk merayakan ulang tahun MOGE CLUB Indonesia yang ke-4 dalam acara bertajuk Bikers Rendezvous 2015 yang akan digelar di Lapangan Tegalega Bandung, Sabtu 28 november 2015. Rangkaian aktifitas di dalam event ini juga dibuat sebagai ajang silahturahmi dan solidaritas di antara para klub dan komunitas motor gede, serta motor lainnya dari seluruh Indonesia, serta Jawa Barat dan Jabodetabek pada khususnya.

acara yang digelar hanya satu hari ini bakal diisi beragam kegiatan yangsangat memanjakan dahaga para bikers. Rangkaian acara yang dihadirkan di antaranya berupa hiburan khas bikers, bursa aneka motor gede, bursa parts, apparel bikers, aksesoris biker, bikers games, bike contest, hingga photo contest session. Serta satu lagi kegiatan yang tak boleh dilupakan, yakni penggalangan donasi untuk para anak yatim yang senantiasa menjadi agenda tahunan Moge Club Indonesia dalam setiap peringatan ulang tahunnya.

Moge Club Indonesia sendiri merupakan salah satu wadah komunitas motor gede yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 11 November 2011 silam. Saat pertama kali di-deklarasikan telah terkumpul sebanyak lebih dari 50 biker. Seiring dengan bertambahnya usia, kini keanggotaan Moge Club Indonesia telah bertumbuh pesat hingga terkumpul lebih dari 500 biker. Mereka bernaung di dalam chapter-chapter yang didirikan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  BMW Kembali Hadirkan Paket Ekslusive
Autonesian Youtube Channel

Tahun lalu, pada peringatan hari jadinya yang ke-3, Moge Club Indonesia sukses menyelenggarakan event anniversary monumental bernama Anniversary Bikers Rendezvous di Mall MGK Jakarta. Selain dihadiri oleh anggota Moge Club Indonesia sendiri, hadir pula dalam kesempatan itu ratusan klub motor dari berbagai kota di Indonesia serta luar negeri. Kehadiran mereka tentu saja membuat event bernuansa di dalam mall itu menjadi kian meriah. Ribuan biker yang hadir pun, tampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar non-stop selama 14 jam tersebut.

Dan untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-4 pada tahun 2015 kali ini, Moge Club Indonesia kembali akan menggelar event serupa bernama 2015 Bikers Rendezvous di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, pada 28 November 2015. Ditunjuk sebagai tuan rumah dalam perhelatan anniversary kali ini, adalah Moge Club Indonesia Mother Chapter Bandung.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here