Service Points Kini Hadir Untuk Warga Bandung

pertamina-brigth-olimart-modular-spbu-coco-dago-bandung-2

autonesian.com – Pertamina semakin mendekatkan sentra layanannya ke pelanggan melalui Bright Olimart, Bright Olimart Modular (BOM) dan Bengkel Enduro Express (BEE). Ketiga jenis service points yang ditempatkan di SPBU tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan menyeluruh kepada pelanggan produk Pertamina. Setelah sebelumnya meluncurkan BOM di Cakung, Jakarta Timur, kini Pertamina meluncurkan BOM di SPBU Pertamina 3140101 Dago, Bandung.

Bright Olimart merupakan service points yang memberikan pelayanan antara lain Ganti Oli, Service Berat/Ringan, Tyre service (spooring, balancing, nitrogen), spare-part (aki, filter, ban, aksesoris, dll). Sementara itu, Bright Olimart Modular adalah service point yang memberikan pelayanan Ganti Oli, service ringan, Nitrogen & tire service (sepeda motor), spare-part. Sedangkan khusus untuk pengendara sepeda motor, Pertamina Lubricants menyediakan Bengkel Enduro Express (BEE) yang memberikan pelayanan Ganti Oli, Nitrogen, dan penjualan beberapa spare-part sepeda motor.

Baca Juga :  Akhir Tahun 2016, UD Trucks Berikan Pelayanan Ekstra Bagi Supir Truk

Pengelolaan ketiga jenis service point ini merupakan wujud sinergi antara Pertamina dengan dua anak perusahaannya yakni PT Pertamina Lubricants dan PT Pertamina Retail. Pertamina menargetkan untuk membangun 500 outlet service points BOM dan BEE dalam kurun waktu 2015-2019.

pertamina-brigth-olimart-modular-spbu-coco-dago-bandung

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants Andria Nusa menegaskan bahwa dengan dioperasikannya service points di SPBU maka akan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan pelayanan dan produk Pertamina yang berkualitas. Lebih jauh Andria mengatakan bahwa konsep pelayanan service points ini tidak hanya menguntungkan bagi pelanggan tetapi juga memberikan nilai tambah bagi pengusaha SPBU. “Membuat dan mengembangkan konsep Service Point di SPBU merupakan business opportunity yang ditawarkan ke pengusaha SPBU sehingga memberikan added value di dalam bisnisnya,” ujarnya (13/11/15).

Baca Juga :  ALPINE Car Audio Resmi Kembali di Tanah Air Bersama Audioworkshop

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri serta base oil untuk pasar domestik dan internasional yang tersebar di 4 benua Asia, Afrika, Eropa, Australia, dan Amerika. Pertamina Lubricants mengoperasikan 4 unit produksi di Gresik, Cilacap, Jakarta dan Thailand dengan total kapasitas lebih 460 juta liter per tahun.

Produk Pelumas Pertamina telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional salah satunya dibuktikan dengan menjadi technical partner Automobile Lamborghini. Dengan kerjasama ini, produk pelumas Pertamina Fastron Platinum series menjadi produk resmi yang akan digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang akan ditangani tim Lamborghini Squadra Corse.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Motor Duduki Penjualan Tertinggi di Segmen Sport

Next Article

Yamaha V-Ixion Sudah Terjual 249,805 Unit

Related Posts