Honda Motor Duduki Penjualan Tertinggi di Segmen Sport

honda-motor-cb150r

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan telah berhasil menduduki untuk penjualan tertinggi di segmen motor sport nasional setelah pasar 52,1% pada bulan Oktober melalui angka penjualan 39.184 unit. Pencapaian ini dipengaruhi oleh All New Honda CB150R StreetFire  yang menyumbangkan 69% dari total penjualan Honda di segmen ini.

Berdasarkan data AISI total penjualan motor sport nasional pada bulan oktober tercatat 75.142 unit atau turun 1,3% dibandingkan bulan sebelumnya yang hanya 76.124 unit. Dalam kondisi pasar yang melemah ini, penjualan motor sport Honda justru meningkat 50,8% dibandingkan bulan September yang hanya 25.985 unit. Pencapaian ini mengantarkan Honda pada posisi pertama di segemen sport nasional.

Di segmen sport, All New Honda CB150R StreetFire tercatat memberikan kontribusi penjualan terbesar yaitu 27.050 unit atau melonjak 92,6% dibandingkan dengan September yang hanya 14.048 unit.  Lonjakan penjualan model sport Honda ini juga didukung oleh model lain yaitu Honda CBR series sebesar 6.270 unit dan Honda Verza 150 sebesar 4.976 unit.

Baca Juga :  Dapat Kesegaran, New Honda Odyysey dan City Resmi Meluncur

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengaatakan pencapaian ini dipicu oleh tingginya penerimaan positif masyarakat terhadap model baru All New Honda CB150R StreetFire  yang baru dirilis awal Agustus lalu. Perubahan pada desain dan performa pada model ini membuat pecinta motor sport semakin menyukai naked sport Honda bermesin 150 cc ini.

Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih motor sport Honda untuk beraktivitas, terutama pada pecinta All New Honda CB150R StreetFire. Kami mengembangkannya berdasarkan kebutuhan dan keinginan para pecinta motor sport di Indonesia.”

All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbaruisecara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis bodi.

Baca Juga :  Bisnis Ford Kuartal 3 Alami Penurunan 57%

Dari sisi perfoma motor, All New Honda CB150R StreetFire mampu menghasilkan performa tinggi secara penuh di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

Mesin terbaru ini memiliki karakter output performa yang fleksibel sejak akselerasi awal hingga revolusi tertinggi yang dapat mewujudkan pengendalian sesuai keinginan pengendara.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Masalah di Kemudi, KIA Souls 260 Ribu Unit kena Recall

Next Article

Service Points Kini Hadir Untuk Warga Bandung

Related Posts