Website Toyota Raih Penghargaan Sebagai Situs Terbaik

toyota-website-digital-marketing-and-social-media-award-2015

autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali menambah deretan penghargaan, yang sebelumnya telah mendapatkan penghargaan Primaniyarta 2015 yang secara langsung diberikan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi dan kini TAM kembali berhasil meraih penghargaan sebagai perusahaan otomotif yang memiliki situs resmi terbaik dalam ajang Digital Marketing Awards 2015.

“TAM selalu berupaya menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta memberikan layanan penjualan dan purna jual yang terbaik. Salah satu bentuk layanan prima adalah dengan adanya situs resmi yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Toyota untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota.” ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.

Saat ini, dunia digital sudah kian menyatu dengan kehidupan manusia, sehingga strategi kami adalah aktif untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan calon pelanggan, salah satunya dengan memanfaatkan digital channel seperti website resmi, melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id, pelanggan dan calon pelanggan dapat memperoleh berbagai informasi lengkap tentang jajaran produk Toyota, promo dan program khusus penjualan, lokasi dealer dan bengkel resmi, hingga tips-tips merawat kendaraan yang bermanfaat bagi pengguna, tambah Samulo.

Baca Juga :  Toyota Tantang Nikmati Gaya Baru dari New Agya

Tidak hanya itu, di situs resmi TAM, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi price list produk, mencoba simulasi kredit dan konsultasi pembelian kendaraan, melakukan service booking, mendapatkan informasi tentang layanan purna jual Toyota seperti car warranty, Body & Paint, servis berkala, Toyota Genuine Parts, maupun teknologi mesin, safety, dan bahkan Hybrid technology yang dimiliki Toyota.

toyota-digital-marketing-and-social-media-award-2015

Situs resmi Toyota juga mampu memanjakan para pecinta kendaraan Toyota yang tergabung dalam komunitas pengguna Toyota, karena berbagai aktivitas komunitas juga ditampilkan di sini. Adapun bagi media, situs ini menyajikan konten Press Room yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan bagi rekan-rekan jurnalis.

“Penghargaan yang kami terima dari Digital Media Award 2015 ini menjadi satu bukti bahwa upaya kami dalam menghadirkan layanan yang terbaik bagi pelanggan, mendapatkan apresiasi dari pihak lainnya. Anugerah ini akan menjadi pendorong semangat kami untuk terus melakukan Kaizen (continous improvement) demi kepuasan pelanggan,” ucapnya.

Baca Juga :  Tahun 2018, Toyota Indonesia Berhasil Tembus Ekspor 206.600 Unit

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Frontiers Consulting Group. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Selain itu penilaian meliputi 5 aspek yaitu Reliability, Durability, Feature, Design, dan Easy to Get, dengan melibatkan 1.250 responden di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Datsun Sambut Gembira Sang Juara Persib di Final Piala Presiden 2015

Next Article

Ini Dia Pemenang 1 Innova dan 8 Sepeda Motor Gratis

Related Posts