BMW Seri 3 Terbaru Menyapa di Tanah Air dengan di Banderol Rp. 1 Miliaran

BMW 320i Touring M Sport dan 330i M Sport
BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport. Foto : Dok. BMW

Autonesian.com – BMW Indonesia kembali memanjakan para pengemar mobil asal Eropa dengan memperkenalkan seri 3 terbaru yang mengalami ragam perubahan dari segala sektor.

“Model ini melambangkan desain sporty, dinamika berkendara yang tak tertandingi, dan teknologi inovarif. BMW yakin dengan hadirnya kedua kendaraan terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Adapun seri 3 tersebut yakni meluncurkan BMW 320i Touring M Sport dan 330i M Sport yang kedua nya memiliki kelengkapan yang identik dan semakin ikonik di kedua model seperti, velg ring 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Hadirkan Enduro Express di Kelapa Gading

Selain itu, mobil ini juga turut memanjakan para pemiliknya dengan hadirnya sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels, hingga aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang telah dilengkapi dengan masuk mobil tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, atau spion yang melipat otomatis saat meninggalkan mobil.

BMW 320i Touring M Sport dan 330i M Sport

“Tahun ini BMW 320i Touring M Sport hadir dengan perubahan eksterior profile yang lebih modern dan sporty, interior BMW M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’, dan teknologi baru berupa Remote Engine Start dan Parking Assistant Plus. Sedangkan untuk BMW 330i M Sport hadir dengan velg 19” – sebelumnya 18”, automatic tailgate of operation, dan sistem audio Harman Kardon surround sound,” tambah Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia

Baca Juga :  Hanya di Sini, Suzuki Jimny Terbaru Siap Untuk Dipinang

Pada ruang mesin, kedua nya mengandalkan mesn bertenaga empat silinder segaris berkapasitas 1.998 cc dan disandingkan sistem transmisi otomotis delapan percepatan. Meski mengandalkan mesin sama, namun tenaga nya masing-masing memiliki perpedaan.

Untuk versi touring secara kertas dapat melontarkan tenaga mencapai 184 hp dengan torsi maksimum 300 Newtonmeter. Sementara jantung penggerak sedan 330i M Sport mencapai 258 hp dengan torsi 400 Newtonmeter.

BMW 320i Touring M Sport terbaru yang hadir dalam jumlah terbatas ini resmi dijual dengan harga Rp. 1.329.000.000,- off-the-road. Sedangkan BMW 330i M Sport dibanderol engan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda City Hatch Art pemenang

Honda Tunjuk Desainer Asal Depok Jadi Pemenang di Kompetisi City Hatch Art

Next Article
Lazada pojok otomotif ngovsan forwot

Manjakan Petrolhead, Lazada Hadirkan Pojok Otomotif

Related Posts