Royal Enfield Resmikan Gerai Ekslusif Pertama di Perancis dan Spanyol

Royal-enfield-exclusive-store-paris-product

autonesian.com – Royal Enfield kembali mengumumkan telah meresmikan gerai ekslusif pertamanya di Kota Madrid, Spanyol dan Paris, Perancis. Pembukaan gerai baru di dua negara ini merupakan bagian dari strategi perkembangan Royal Enfield di Eropa serta berfokus untuk meningkatkan dorongan internasional terhadap segmen motor berkapasitas menengah (250 – 750 cc) yang semakin berkembang.

“Gerai-gerai eksklusif ini merupakan bagian dari strategi ritel terbaru yang dilakukan oleh Royal Enfield dengan menampilkan filosofi “Kesempurnaan Bermotor” atau Pure Motorcycling” di setiap aspek yang dialami oleh pemilik Royal Enfield. Gerai ini memiliki konsep yang terinspirasi dari bentuk ruang tamu bagi para penggemar sepeda motor dan dirancang untuk memberikan kesan yang mendalam bagi pelanggan kami secara internasional” kata Mr. Arun Gopal, International Bussiness Head, Royal Enfield.

Baca Juga :  Royal Riders Indonesia Siap Ekspedisi Sambil Mengenang Para Pahlawan

Saat meluncurkan gerai ritel eksklusifnya di Paris dan Madrid, Royal Enfield menampilkan koleksi gear (pakaian dan aksesoris sepeda motor) untuk pertama kalinya di pasar ini dan juga memperlihatkan rangkaian motor-motor edisi khusus yang terinspirasi dari Despatch Riders, yang tersedia dalam tiga jenis warna, yaitu Battle Green Despatch, Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch. Koleksi gear dan motor-motor edisi khusus ini terinspirasi oleh‘Despatch Riders’dari masa perang dunia.

Royal-enfield-arun-gopal-and-alex-barahona-store-launch-Madrid-spanyol

Royal Enfield dengan pesat memperluas kehadirannya di wilayah ini dengan lebih dari 80 dealer di Perancis, dan 25 dealer di Spanyol. Di Perancis, Royal Enfield telah mengalami pertumbuhan hingga 60% dalam tujuh bulan pertama tahun 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya dan rencananya Royal Enfield akan membuka 3 gerai lagi di tahun mendatang.

Baca Juga :  Chevrolet Pertama Hadirkan Small SUV di GIIAS 2015

Sementara Spanyol, dimana pasar kendaraan roda dua telah mengalami pertumbuhan sebesar 23%, Royal Enfield telah menerima respon yang sangat positif, dengan melaporkan pertumbuhan penjualan yang telah mencapai 300% terhitung dari Januari-Agustus 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Untuk kedepannya kami juga telah melihat beberapa kota di kedua negara ini untuk memperluas jangkuan distribusi, jaringan purna jual dan infrastruktur yang kuat untuk memastikan dukungan layanan yang memuaskan dan Gerai eksklusif Royal Enfield di Paris berlokasi di 98 Rue Baudin, 92300 Levallois-Perret dan Madrid berlokasi di 29, Calle de Agustin de Foxa, Madrid, tambah Arun.

Royal-enfield-exclusive-store-paris-interior Royal-enfield-exclusive-store-madrid-interior royal-enfield-exclusive-store-madrid

Royal-enfield-exclusive-store-launch-paris

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dari Diskusi Klub, Mobil Bekas Hingga Berbagi Pengalaman di Touring FORWOT XIII

Next Article

Inikah Alasan Forward Racing Cabut ke Superbike?

Related Posts