Rio SB Lanjutkan Dominasi di Seri Kelima HJSC 10

honda-hjsc-seri-5-2015

autonesian.com – Rio SB dari Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan di seri kelima Honda Jazz Speed Challenge 10 yang digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

keunggulan Rio SB telah terlihat sejak awal, dimana Rio berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan berhak memulai lomba dari posisi terdepan. Sepanjang lomba, Rio pun berhasil mempertahankan posisinya dan menjadi yang  pertama melintasi garis finish setelah menyelesaikan sebanyak 10 putaran lomba. Posisi kedua seri ini diraih oleh Alvin Bahar, diikuti oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team diposisi ketiga.

Sementara di kelas Rising Star berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (Privateer), diikuti oleh Rasyid M.  Bilal  (Privateer) di posisi kedua. Di kelas Promotion, balapan seri lalu berhasil dimenangkan oleh Mulyadi Hannas dari Sulsel Touring Racing Team.

Baca Juga :  Alvin Bahar Sabet Gelar di Seri Terakhir Indonesia Touring Car Championship

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan,“Performa tim Honda Racing Indonesia di musim ini semakin matang, khususnya untuk Rio SB yang menunjukkan performa luar biasa untuk seorang  pembalap  muda.  Secara umum,  kami bangga bahwa ajang Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memunculkan bibit-bibit pembalap muda yang berprestasi di dalam negeri”.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Racing Indonesia Pertahankan Gelar Juara di Seri 5 ITCC 2015

Next Article

Pameran Pertama, Jakarta Auto Show 2015 Resmi Digelar

Related Posts