Honda Racing Indonesia Pertahankan Gelar Juara di Seri 5 ITCC 2015

honda-itcc-seri-5-2015

autonesian.com – Tim Honda Racing Indonesia meneruskan dominasinya di ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2015 dengan memenangi seri kelima yang digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dengan demikian, Tim Honda Racing Indonesia telah mengumpulkan empat kemenangan dari lima seri yang sudah berjalan di musim balap 2015.

Jalannya balapan seri kelima ITCC 2015 ini juga berlangsung seru, dimana para pembalap saling membuktikan diri sebagai yang terbaik. Alvin Bahar dari Tim Honda Racing Indonesia berhasil finish di urutan pertama, diikuti oleh rekan setimnya Rio SB dan Yogie Primantoro (Sulsel Touring Racing Team).

Baca Juga :  MotoGP : Drama Valencia Dimenangkan Lorenzo

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tim Honda Racing Indonesia berhasil menjadi tim dengan perolehan poin terbaik di kategori konstruktor ITCC hingga seri kelima ini meskipun masih menyisakan satu seri lagi. Hasil ini merupakan bukti kerja keras seluruh tim yang juga didukung performa daripada mobil balap All New Honda Jazz yang digunakan pada musim balap ITCC tahun 2015 ini”.

Ajang balap Indonesian Touring Car Championship (ITCC) 2015 akan memasuki seri terakhir yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 29 November 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pedrosa Mendominasi, Marquez Kembali jadi Korban Rossi

Next Article

Rio SB Lanjutkan Dominasi di Seri Kelima HJSC 10

Related Posts