Pameran Pertama, Jakarta Auto Show 2015 Resmi Digelar

0

jas-2015-opening-autonesian

autonesian.com – Hari ini resmi digelar pameran pertama yang digelar di Indonesia khususnya Ibukota Jakarta, dengan tajuk Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan menempati di Jakarta Convention Center (JCC) dan dilaksanakan mulai tanggal 28 oktober hingga 1 november 2015. Peresmian pameran yang di hadiri oleh , Bapak. I Gusti Putu Suryawirawan selaku Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin,  Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI dan Bapak.  Andy Wirmarsyah, Presiden Direktur Seven Events serta manajemen dari APM yang berpartisipasi serta Johnny Darmawan selaku ketua III Gaikindo.

“Hari merupakan suatu kehormatan bagi menteri perindustrian untuk bisa dihadir dalam meresmikan Jakarta Auto Show 2015, tentunya juga sebagai pameran salah satu yang bertaraf internasional. Dan kita tahu ini saat ini data trakhir untuk tiga bulan terakhir industri otomotif, kita melihat produksi dan juga penjualan sudah mengalami kenaikan dan semoga dengan pameran ini bisa mendukung kenaikan tersebut hingga akhir tahun 2015 ini .” ungkap  I Gusti Putu Suryawirawan selaku Dirjen Direktoral Jenderal Industri Logam, Mesin,  Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian RI pada saat peresmian JAS 2015.

Baca Juga :  Akhirnya Pertamina Umumkan Para Pemenang Tahap Terakhir Pertamax Turbo Ultimate Experience

jas-2015-opening-autonesian-2

 

Johnny Darmawan selaku ketua III GAIKINDO menambahkan, ”Melalui pameran JAS 2015, kami ingin terus memompa semangat industri otomotif untuk dapat terus berkembang serta memberikan sarana bagi para Agen Pemegang  Merek  untuk bertemu langsung  dengan calon pembelinya sehingga bisa mencapai  target penjualan sebanyak 1 juta unit kendaraan di tahun 2015 ini. Selain di Jakarta, pameran otomotif juga diadakan di kota Makassar dan Surabaya.”

Pameran yang dihadiri 40 perusahaan otomotif, yang terdiri dari 19 agen pemegan merek (APM) dan 10 industri pendukug turut meramaikan selama pameran JAS 2015 dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 15.000 per orang untuk Rabu – Jumat, dan Rp 20.000 per orang pada Sabtu dan Minggu. Diluar itu JAS  2015 juga digelar bersamaan dengan pameran indocomtech 2015, sebuah pameran yang menghadirkan gadget, komputer dan aksesoris,

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here