Mitsubishi Delica Royal Semakin Terasa Mewah dan Tangguh

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memberikan kesegaran baru terhadap produknya yakni Mitsubishi Delica Royal dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elagan. Delica Royal yang diperkenalkan dan akan tampil selama Jakarta Auto Show (JAS) 2015, mulai tanggal 28 oktober hingga 1 november 2015.

Sebagai kendaran Sport Utility MPV, Delica Royal menawarkan fitur yang lebih elegan dan menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Delica Royal juga masih mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi dikelasnya sehingga mampu melewati berbagai medan hingga semi off-road.

mitsubishi-delica-royal-jas-2015-autonesian

“Melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Delica dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elegant,” ungkap Mr. Kosei Tamaki selaku Executive General Manager of MMC Marketing Division PT. KTB, Rabu (28/10/15),

Baca Juga :  Bridgestone Hadirkan Produk Unggulan Hingga Kepedulian Lingkungan

Tamaki menambahkan, kehadiran varian Delica Royal tentunya akan memperkuat jajaran produk kami yang telah ada sebelumnya dengan DNA yang sporty, siap untuk memberikan performa bekerndara yang mengagumkan bagi konsumen, sesuai dengan konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia dan diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 14%.

Delica Royal menawarkan empat pilihan warna yakni warm white pearl, cool silver metallic, eiger oray metallic, dan diamond black mica. Dan untuk masalah harga Mitsubishi Delica Royal dibanderol Rp. 450 Juta lebih mahal Rp.21 juta dibandingkan dengan harga varian sebelumnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pameran Pertama, Jakarta Auto Show 2015 Resmi Digelar

Next Article

Jaguar XE Resmi Mengaspal di Indonesia Mulai Harga 1 Miliar

Related Posts