Jaguar XE Resmi Mengaspal di Indonesia Mulai Harga 1 Miliar

0

jaguar-xe-jas-2015-autonesian

autonesian.com – PT Grandauto Dinamika (PT GAD) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Jaguar Land Rover di Indonesia resmi memperkenalkan lini terbaru dari Jaguar yaitu Jaguar XE di ajang Jakarta Auto Show yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Jaguar XE hadir dengan mengadopsi teknologi pesawat luar angkasa serta merupakan mid-size saloon pertama yang menggunakan monokok alumunium-intensive dan hadir dengan konsep sport saloon. Didesain dengan komponen alumunium lebih dari 75% dari keseluruhan body mobil, menjadikan Jaguar XE begitu rigid dengan suguhan performa, keselamatan serta efisiensi bahan bakar yang tinggi.

“Hari ini merupakan salah satu milestone penting untuk PT Grandauto Dinamika dimana kami dapat memperkenalkan salah satu mobil paling aerodinamis yang pernah diproduksi oleh Jaguar ke masyarakat Indonesia” ujar Bambang Tjahyono selaku Direktur Operasional PT GAD, Rabu (28/10/15).

Autonesian Youtube Channel

jaguar-xe-jas-2015-autonesian-2

Jaguar XE disokong dengan mesin berkapasitas 2,000 cc turbo dengan dua opsi varian yaitu, varian prestige mampu semburkan tenaga 200 ps dengan torsi maksimum 5,500 rpm/280 Nm sedangkan untuk varian R-sport mampu mengeluarkan tenaga 240 ps dengan torsi maksimum 5,500 rpm/340 Nm.

Kedua opsi Varian dari Jaguar XE memiliki wheelbase sepanjang 2,835 mm dengan konfigurasi tempat yang rendah membuat kabin Jaguar XE terasa lapang. Dan untuk memanjakan penumpang terdapat sistem entertainment Meridian Audio System 380W dan dilengkapi 11 speakers.

Kami sangat optimis Jaguar XE yang hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari jaguar, akan mampu bersaing dengan produk-produk yang telah eksis sebelumnya, dan untuk masalah harga di varian Jaguar XE Prestige dibanderol Rp1,099 miliar. sedangkan varian Jaguar XE R-Sport, dihargai Rp1,299 miliar, tambah Bambang.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here