Kia Hadirkan Aksesoris Yang Berstylish

kia-eshop-brand-collection

autonesian.com – Kia Motors belum lama ini memmperkenalkan berbagai aksesoris baru yang stylish baik keperluan di rumah, mobil, kantor maupun travel. Saat ini Brand Collection “The Rhythm in Basic’ sudah dijual di website baru eshop.kia.com, yang khusus dirancang untuk merefleksikan brand identity Kia sebagai “young at heart” dan memungkinkan para fans dari Kia untuk terlibat lebih dekat dengan desain menarik dari brand Kia.

Brand Collection Kia “The Rhythm in Basic” berusaha untuk memberikan produk yang sederhana namun tetap modis yang membuat pelanggan nyaman dalam menggunakannya tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. Tema Kia ‘Rhythm in Basic’menerapkan karakteristik asimetris dengan bentuk dasar seperti persegi panjang dan lingkaran, menggunakan bahan berkualitas tinggi dan desain modern serta termasuk penampilan produk terbaru perusahaan seperti super-stylish Soul dan Soul EV.

Baca Juga :  Mengawali Tahun 2017, PiCa Gelar Turing ke Yogyakarta

kia-eshop-product-brand-collection

Brand Collection Kia ini terdiri dari fashion accessories, seperti dompet kulit, gantungan kunci logam dan klip uang serta leather case untuk pemilik smart key Kia. Untuk penggunaan di rumah atau di kantor, Kia menawarkan USB drive, tempat alat tulis,tempat kartu nama, alat-alat tulis dengan bahan metal yang bermotifkan ‘Kia Soul’, serta paperweight dan desain tempat kartu nama lainnya. Sebuah speaker portable yang kontemporer untuk smartphone dan travel pouch modis yang dapat digunakan untuk paspor, tiket pesawat, mata uang asing serta dompet.

Untuk para pemilik kendaraan, Brand Collection Kia menyediakan sejumlah aksesoris baru yang stylish dengan pola tekstil unik yang khusus dirancang untuk Kia. Ini termasuk organizer dan headrest storage yang dapat dilepas (detachable). Brand Collection Kia ‘Rhythm in Basic’ saat ini sudah tersedia di eshop.kia.com yang juga memiliki produk-produk dengan lisensi resmi seperti mobil die-cast, sepeda dengan brand Kia (Soul and Sportage), dan parfum Kia serta terdapat total 40 produk tersedia di eshop.kia.com.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Yamaha Fino 125 Blue Core 2016 Dijual Mulai 18 Jutaan di Thailand

Next Article

Tim Indonesia Pemenang Shell ECO-Marathon Asia disambut di Istana Negara

Related Posts