JAS 2015 Jadi Pesta Harga Akhir Tahun

0

jakarta-auto-show-2015

autonesian.com – Hitungan hari menuju penyelenggaraan JAS 2015, 20 merek kendaraanpenumpang dan kendaraan komersial dari APM dipastikan akan hadir dengan produk-produk terbaru mereka, bukan hanya itu hampir seluruhnya juga akan menghadrikan berbagai penawaran menarik untuk konsumen Indonesia yang ingin membeli kendaraan impiannya di akhir tahun ini.

Layaknya pameran otomotif, selain menyajikan beragam produk mobil terbaru JAS 2015 juga menggelar program-program yang mendukung, seperti test drive, dimana dengan mengkuti program test drive para konsumen akan dapat langsung memastikan ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang mereka incar. Bukan hanya program test drive, JAS 2015 juga akan menghadirkan program acara yang memacu adrenalin para pengunjung, 4×4 Challenge diyakini akan menjadi magnet pengunjung di JAS 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events menjelaskan konsep dan tujuan diselenggarakannya JAS 2015, “JAS 2015 dikonsepkan sebagai  ajang yang akan membantu mendorong angka pencapaian industri otomotif diakhir tahun ini. Pada JAS 2015, kami berharap para APM dapat meluncurkan berbagai program akhir tahun mereka dan dapat langsung menyentuh para konsumen,” ujarnya, ia berharap pameran otomotif diakhir tahun 2015 ini dapat terus menggairahkan sektor otomotif Indonesia.

Baca Juga :  Shell Indonesia Gelar Program Kebaikan Dengan Point Clubsmart

JAS 2015 akan hadir selama lima hari dengan harga tiket masuk Rp 15.000 per orang untuk Rabu sampai Jumat, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, JAS menerapkan tiket masuk seharga Rp 20.000 per orang. Pada saat yang bersamaan, akan berlangsungnya juga pameran Teknologi Informasi dan komunikasi (TIK) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015 yang akan menghadirkan ratusan merek produk TIK dengan ragam teknologi terkininya. Dengan dua industri yang akan hadir bersamaan di JCC, jantung kota Jakarta akan menjadi magnet masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk hadir dan menyaksikan pameran diakhir tahun ini.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here