Datsun Rising Challenge Kembali Digelar

0

datsun-rising-challenge-2-2015

autonesian.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi mengumumkan kembali menggelar Datsun Rising Challenge 2 (DRC 2).  DRC 2 gelombang kedua ini merupakan kelanjutan kesuksesan DRC pada tahun 2013, saat para peserta diajak untuk mengajukan proposal ide wirausaha dan belajar tentang bagaimana membangun bisnis mereka secara berkelanjutan.

Tahun ini, DRC 2 akan berfokus pada kewirausahaan yang memperdayakan masyarakat untuk mengentaskan permasalahan sosial (social entrepreneurship). Para peserta diundang untuk mendaftarkan ide dan proposal bisnis yang inovatif untuk pengembangan para wirausahawan muda Indonesia yang memiliki kepekaan sosial.

“Datsun adalah merek global yang membantu mewujudkan impian orang untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi mewujudkan mimpi itu pun dituangkan ke dalam inisiatif dan program untuk mendukung cita-cita para risers, dengan membuka peluang baru dalam hidup dan membantu mereka untuk meningkatkan taraf kehidupan mereka. Kami sangat senang karena Datsun dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekaligus mengembangkan kemampuan kaum muda.” ungkap Vincent Cobee selaku Corporate Vice President dan Global Head of Datsun mengatakan, selasa (13/10/15)

Autonesian Youtube Channel

datsun-rising-challenge-2-2015-2

DRC 2 menargetkan lebih dari 2.000 proposal. Dua puluh proposal terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. DRC 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah, yang bisa digunakan sebagai modal awal usaha.

Baca Juga :  Astra Honda Motor Ditengah Bulan Suci Ramadhan Bagikan 1100 Paket Sembako

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan, “Sejalan dengan semangat Datsun untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyataan, kami kembali menggelar Datsun Rising Challenge sebagai platform untuk membantu risers mencapai tujuan bisnis mereka. DRC 2 juga merupakan cara Datsun untuk mengapresiasi risers Indonesia yang telah mendukung kami, dengan berbagi peluang dan membangun sukses secara bersama-sama.”

Datsun akan mengadakan roadshow di kota-kota besar Indonesia untuk merekrut peserta. Sebagai langkah lanjutan dalam mendukung peserta, Datsun juga akan melakukan lokakarya untuk membekali para calon social entrepreneur dengan pengetahuan dan keterampilan terkini yang dibutuhkan untuk mendirikan dan mengembangkan bisnis, serta memberikan solusi permasalahan sosial di masyarakat dengan prinsip-prinsip kewirausahaan.  Pendaftaran DRC 2 akan dimulai pada 20 Oktober 2015 hingga 20 Januari 2016. Peserta dapat memperoleh informasi lengkap seputar DRC 2 dan juga mengunduh formulir pendaftarannya di www.datsun.co.id.

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here