Datsun Rising Challenge Kembali Digelar

datsun-rising-challenge-2-2015

autonesian.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini secara resmi mengumumkan kembali menggelar Datsun Rising Challenge 2 (DRC 2).  DRC 2 gelombang kedua ini merupakan kelanjutan kesuksesan DRC pada tahun 2013, saat para peserta diajak untuk mengajukan proposal ide wirausaha dan belajar tentang bagaimana membangun bisnis mereka secara berkelanjutan.

Tahun ini, DRC 2 akan berfokus pada kewirausahaan yang memperdayakan masyarakat untuk mengentaskan permasalahan sosial (social entrepreneurship). Para peserta diundang untuk mendaftarkan ide dan proposal bisnis yang inovatif untuk pengembangan para wirausahawan muda Indonesia yang memiliki kepekaan sosial.

“Datsun adalah merek global yang membantu mewujudkan impian orang untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi mewujudkan mimpi itu pun dituangkan ke dalam inisiatif dan program untuk mendukung cita-cita para risers, dengan membuka peluang baru dalam hidup dan membantu mereka untuk meningkatkan taraf kehidupan mereka. Kami sangat senang karena Datsun dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekaligus mengembangkan kemampuan kaum muda.” ungkap Vincent Cobee selaku Corporate Vice President dan Global Head of Datsun mengatakan, selasa (13/10/15)

Baca Juga :  Ini Dia 5 Pemenang Datsun Rising Challenge 2

datsun-rising-challenge-2-2015-2

DRC 2 menargetkan lebih dari 2.000 proposal. Dua puluh proposal terbaik akan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam lokakarya bisnis yang dimentori pakar dari beragam bidang. DRC 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang akan mendapatkan 1 unit mobil Datsun GO+ Panca dan uang tunai sebesar 50 juta Rupiah, yang bisa digunakan sebagai modal awal usaha.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan, “Sejalan dengan semangat Datsun untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyataan, kami kembali menggelar Datsun Rising Challenge sebagai platform untuk membantu risers mencapai tujuan bisnis mereka. DRC 2 juga merupakan cara Datsun untuk mengapresiasi risers Indonesia yang telah mendukung kami, dengan berbagi peluang dan membangun sukses secara bersama-sama.”

Baca Juga :  IIMS 2018 Siap Hadirkan 25 Brand dan Pamer Teknologi Otomotif Indonesia

Datsun akan mengadakan roadshow di kota-kota besar Indonesia untuk merekrut peserta. Sebagai langkah lanjutan dalam mendukung peserta, Datsun juga akan melakukan lokakarya untuk membekali para calon social entrepreneur dengan pengetahuan dan keterampilan terkini yang dibutuhkan untuk mendirikan dan mengembangkan bisnis, serta memberikan solusi permasalahan sosial di masyarakat dengan prinsip-prinsip kewirausahaan.  Pendaftaran DRC 2 akan dimulai pada 20 Oktober 2015 hingga 20 Januari 2016. Peserta dapat memperoleh informasi lengkap seputar DRC 2 dan juga mengunduh formulir pendaftarannya di www.datsun.co.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Garda Medika dan Asuransi Astra Serahkan Satu Unit mobil kepada Lovepink

Next Article

Ferrari F12tdf Lebih Gahar Dari Berlinetta

Related Posts