Auto2000 Kembali Gelar Test Drive Avanza Periode kedua

auto2000-Test-Drive-Avanza-Periode-kedua

autonesian.com –  Auto2000 kembali menggelar program khusus untuk pelanggan yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Grand New Avanza atau Grand New Veloz, yaitu “Test Drive Grand New Avanza ataupun Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova”.

Program yang telah berlangsung di bulan September ini kembali diadakan pada bulan Oktober 2015. Program test drive ini kembali diadakan oleh Auto2000 sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia yang telah antusias sehingga menarik sejumlah masyarakat untuk berpartisipasi tidak hanya di Jakarta, bahkan di kota – kota besar lainnya di bulan September lalu.

Tercatat selama program tersebut berlangsung di bulan September, lebih dari 10.000 pelanggan turut serta dengan SPK mendekati angka 4000 untuk unit Avanza dan Veloz. Dan pemenang pada periode pertama dibulan September lalu akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2015.

Baca Juga :  Pasar Otomotif Lemah, Toyota Avanza Malah Tembus 3.136 Unit di Surabaya

auto2000-Test-Drive-Avanza-Periode-kedua-2

Caranya mudah, yaitu selama bulan Oktober ini pelanggan hanya perlu datang ke-cabang Auto2000 terdekat dan melakukan test drive maka pelanggan akan mendapatkan 1 kupon. Kupon undian pun akan bertambah 4 lagi apabila pelanggan melakukan SPK (Pemesanan Kendaraan), sehingga kesempatan menang pun lebih besar. Untuk memeriahkan acara ini, Auto2000 pun mengadakan test drive serentak di tanggal 10 dan 24 Oktober 2015. Pemenang pada periode ke dua ini akan diumumkan pada tanggal 16 November 2015.

Hingga bulan Agustus 2015 ini, market Avanza pun masih mendominasi di kelas Low MPV. Tercatat sampai dengan bulan Agustus ini, penjualan Avanza di wilayah Auto2000 mencapai 70.631 unit dengan pangsa pasar 46,2% lebih baik dibandingkan market share periode yang sama pada 2014 di posisi 43,3% atau naik 2,9%.

Baca Juga :  Piaggio Resmikan Dealer Baru di Karawang

Meningkatnya market Avanza menjadi sebuah cermin kepercayaan masyarakat terhadap Toyota khususnya produk di kelas Low MPV tersebut. Dengan hadirnya program test drive ini, tentunya kepercayaan masyarakat semakin di apresiasi melalui “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki Berikan Journey Track To Belitung Tanpa Diundi

Next Article

Adira Finance Luncurkan Kemudahan Pembiayaan Multiguna Dengan Maxi

Related Posts