Suzuki New Ertiga Resmi Meluncur di Indonesia

0
New Suzuki Ertiga Hybrid
New Suzuki Ertiga Hybrid. Foto: Suzuki Makassar

suzuki-new-ertiga-giias-2015

autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melengkapi jajaran produk terbarunya melalui New Ertiga sebelumnya Ertiga telah diluncurkan pada tahun ini, sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) yang kini ‘Makin Mengerti’ kebutuhan keluarga Indonesia.

New Ertiga hadir pertama kali di dunia (World Premiere) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus 2015 lalu. Pada ajang tersebut, NEW ERTIGA menyabet penghargaan Most Favorite Car di segmen LMPV ini, kendati belum diluncurkan secara resmi dan mejadi satu–satunya LMPV favorit pada GIIAS 2015.

New Ertiga tetap hadir dengan beragam keunggulannya seperti penggerak roda depan (front wheel drive) yang membuat performa mobil menjadi responsif serta irit bahan bakar karena tenaga mesin langsung didistribusikan ke roda, ditambah dengan kabin yang senyap dan luas ini semakin mengokohkan New Ertiga sebagai kendaraan yang AMIN (Aman, Mewah, Irit dan Nyaman).

suzuki-new-ertiga-giias-2015-2

Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Peluncuran New Ertiga ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia, guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk terdiri dari 10 perubahan utama dan 20 perubahan tambahan yang seluruhnya mengacu pada AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman)”.

Baca Juga :  Ketiga Kalinya Suzuki Ertiga Sabet Index Kepuasaan Konsumen 2017

New Ertiga hadir dengan warna-warna yang menarik baik untuk tipe GA, GL maupun GX. Terdapat tujuh varian warna pada semua tipe dengan warna terbaru Lilac Grey ditambah warna lainnya yaitu Snow White, Cool Black, Silky Silver, Burgundy Red, Radiant Red dan Graphite Grey.

New Ertiga dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) di wilayah JABODETABEK tipe GA seharga Rp. 179.000.000, tipe GL MT dijual dengan harga Rp. 195.500.000, tipe GL AT dijual dengan harga Rp. 208.000.000, tipe GX MT dengan harga Rp. 203.900.000 dan tipe GX AT dengan harga Rp. 216.500.000.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here