Pasang Teknologi eSP Honda Vario Semakin Hemat Bahan Bakar

honda-vario-150-esp

autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) Semakin melengkapi varian Honda New Vario dengan teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Dengan itu AHM menghadirkan New Honda Vario eSP yang telah mengaplikasikan teknologi canggih dan diperkaya beragam fitur terbaik di kelasnya.

Dengan kehadiran model terbaru New Honda Vario eSP menjadi puncak pengaplikasian teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada seluruh varian Honda Vario series di semua kapasitas mesin dari 110cc hingga 150cc. Teknologi canggih Honda ini disematkan pada mesin baru 110cc air-cooled yang minim gesekan sehingga menghasilkan sistem pembakaran yang efisien. Teknologi eSP yang dirangkai secara ringan dan compact ini diterapkan secara global untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan ramah lingkungan.

eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin halus tanpa suara sekaligus menjadi dasar aplikasi fitur canggih ISS (Idling Stop System) yang mampu membuat konsumsi bahan bakar sangat efisien. ISS dirancang untuk mengurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, karena mesin akan otomatis mati di saat kondisi statis selama lebih dari 3 detik sehingga akan menghentikan supplai bahan bakar untuk mengurangi resiko terbuang secara percuma. Pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Baca Juga :  AHM Raih Penghargaan di Hari Difabel Internasional

honda-vario-150-esp-all-colour

“New Honda Vario eSP ini merupakan salah satu langkah lanjut perusahaan untuk terus menjadi trendsetter‎. Penyematan Enhanced Smart Power (eSP) dikombinasikan teknologi dan fitur canggih lainnya yang terangkai dalam teknologi pintar Honda, dan diperkaya melalui penambahan warna dengan konsep baru pada New Honda Vario eSP merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik. Kami yakin New Honda Vario eSP dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang mendambakan sepeda motor dengan berbagai fitur terbaik dan harga kompetitif.” ungkap Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

New Honda Vario eSP mengusung konsep stripe terbaru yang lebih elegan dan trendi sesuai perkembangan tren generasi muda saat ini. Selain itu juga menghadirkan pilihan warna baru berkarakter matte dengan garis desain stripe yang simple, sehingga mampu memberikan kesan modern dan canggih. Pilihan warna baru ini hadir di kedua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Khusus di pilihan warna baru New Honda Vario eSP, telah disematkan warna baru di panel meter yang tampil lebih sporti. Ini merupakan salah satu persembahan khusus bagi masyarakat Indonesia yang ingin tampil beda dengan sepeda motor dambaannya.

Baca Juga :  Tambah Rp. 4 Juta, Honda CBR150R Kini Dilengkapi Fitur ABS

New Honda Vario eSP dipasarkan dengan dua tipe yakni tipe CBS dengan harga Rp 15.800.000,- dan Rp 16.600.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). Semua tipe ini menawarkan 3 pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Selain itu pilihan warna baru Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp 15.900.000,- untuk tipe CBS dan Rp 16.700.000,- untuk tipe CBS-ISS (OTR Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 20.000 unit/bulan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Klub Byson Forum BISA, Eratkan Persaudaran Dengan Gelar Family Gathering Nasional

Next Article

New KTM Duke 690 Semakin Bertenaga

Related Posts