HUT ke 2 TACI Digelar Serentak di 18 Daerah

0

TACI-hut-ke-2-serentak-di-18-daerah

autonesian.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada tanggal 1 september 2015 lalu merayakan syukuran ultahnya yang ke-2 serentak di 18 Daerah Indonesia dengan tema “TWOGETHER in TACI. Dengan acara secara sederhana Acara sederhana yang berupa tiup lilin dan potong tumpeng dengan menggunakan aplikasi Skype, tiap-tiap daerah/chapter yang merayakan akan terhubung dengan pusat lokasi di Peace Of Mind Hall, Graha Asuransi Astra (Garda Oto) Jl. Letjend TB Simatupang Kav. 15, Lebak Bulus Cilandak, Jakarta Selatan, untuk tiup lilin bersama dilaksanakan pukul 20:00 WIB.

Adapun daerah/chapter yang turut merayakan adalah Lampung, Manado, Palembang, Serang, Pandeglang, Rangkas, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Bangka, Bogor, Pekanbaru, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Sukabumi, Medan, Makassar, Purwakarta, Malang, Surabaya, dan Kebumen. Acara yang di hadiri sekitar 100 member TACI, tamu undangan mitra sponsor Rizki Andromerdi dari GT Radial dan L Iwan Pranoto dari Garda Oto serta komunitas lain yang hadir adalah Jazz Fit Club (JFC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Toyota Agya Club (TAC), Veloz Owners Club (VOC), Innova Community (IC), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Mobilio Indonesia Community (MOBILITY), Daihatsu Xenia Club Indonesia (DXIC) , Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Ertiga Club Indonesia (ERCI), dan Club Ayla Indonesia (CAI). Acara ini di support oleh GT Radial, Garda Oto, Astra Credit Companies, United Oil, MGK Kemayoran, 1 Station, dan NGK Busi.

Baca Juga :  Eratkan Kekeluargaan, W124 MBCI Chapter Jakarta Gelar Fun Gokart Competition

TACI-hut-ke-2-serentak-di-18-daerah-2

Kemeriahan Acara tiup lilin, potong tumpeng dan door prize dan tak ketinggalan talkshow safety driving yang dipandu oleh pak L Iwan Pranoto dari Garda Oto, sangat sesuai dengan salah satu misi dari TACI yaitu Driving With Manners. Ada juga sesi video FlashBack. Riyan Rahadiansyah (kabid event) menjelaskan “ini adalah video flash back seluruh kegiatan TACI dari mulai dari deklarasi hingga kegiatan terakhir, kegiatan dari berbagai daerah dan chapter.

Untuk menaikkan animo perayaan ultah ke-2 nya ini, pengurus pusat TACI juga mengadakan Lomba Video Dubsmash dan Lomba Foto Nusantara, disini pengirim dapat mem-posting hasil karyanya di facebook TACI, Tambah Riyan. Selain untuk merayakan hari ulang tahunnya, acara ini juga bertujuan untuk dapat mengeratkan hubungan baik sesama member TACI, dengan para sponsor dan mitra, hubungan dengan media partner, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif lainnya. TACI memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif yang juga banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya ujar sigit sulistianto Ketua Umum TACI.

SHARE
Indra S
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here