Kawasaki Dealers Community Gelar Safety and Defensive Riding

Kawasaki-Dealers-Community-Safety-and-Defensive-Riding

autonesian.com – Kawasaki Dealers Community (KDC), yang beranggotakan owner dan management dealer-dealer Kawasaki, akan melakukan safety and defensive riding bersama rider Kawasaki di Sentul International Circuit, pada Selasa, 22 September 2015 mendatang, tepat pukul 09.00 WIB. Latihan yang bertema “Kawasaki Racing Line” ini terbuka untuk komunitas dan seluruh pengguna Kawasaki tipe apapun. Tujuan dari Kawasaki Racing Line adalah memberikan edukasi kepada para komunitas dan pengguna motor Kawasaki agar lebih mengutamakan keselamatan Pengendara, motornya, dan juga orang lain.

“KDC ingin memberikan latihan safety dan defensive riding kepada pengguna/rider motor Kawasaki. Devensive riding maksudnya peserta akan diajarkan bagaimana menguasai kendaraan saat berkendara normal dan saat terjadi kecelakaan, sehingga tidak mengalami cedera yang parah.” Ucap Agustinus Priyatna, selaku Wakil Ketua Umum KDC.

Kawasaki-Dealers-Community-Safety-and-Defensive-Riding-2

Adapun tujuan lain dari Kawasaki Racing Line adalah untuk lebih memahami secara maksimal tentang keunggulan motor Kawasaki yang dimiliki riders, serta mengapresiasi dan mengkolaborasikan kemampuan berkendara para riders dengan kapasitas keunggulan motor di sirkuit, bukan di jalan umum yang bisa membahayakan pengendara lain. “Artinya jika ingin memacu adrenalin dan kemampuan berkendara, lakukanlah di sirkuit dengan safe riding, karena sirkuit adalah tempat yang tepat buat racing. Jangan di jalan umum, karena ada speed limit-nya sedangkan di sirkuit no speed limit.” Tambah Reza Pahlevi, Humas KDC.

Baca Juga :  Kini Motor Suzuki GSX-R150 Hadir Varian ABS

Selain memproduksi dan menjual motor Kawasaki, KMI dan KDC juga peduli tentang keselamatan serta kenyamananpara riders motor Kawasaki di jalan, karena keselamatan adalah hal yang utama untuk semua pengendara riders bermotor. Event ini akan dilakukan secara rutin sehingga dapat memberikan dampak positif serta himbauan semoga pengendara dan komunitas-komunitas Kawasaki untuk memahami arti dan manfaat safety riding di jalan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Mobilio dan Jazz Catat Perjualan Tertinggi di Agustus 2015

Next Article

Tata Tutup Penjualan Ritel Agustus Dengan Tertinggi

Related Posts