Tata Tutup Penjualan Ritel Agustus Dengan Tertinggi

tata-motor-niaga

autonesian.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek(APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan pada bulan Agustus 2015 lalu berhasil meraih penjualan ritel tertinggi sejak September 2013.

Di tengah kurang bergairahnya industri otomotif nasional, dibanding pencapaian bulan Agustus tahun lalu, TMDI berhasil mencatatkan pertumbuhan sebesar 145% untuk penjualan wholesale dan39% untuk penjualan ritel. Sementara berdasarkan tahun fiskal April – Maret, dibandingkan April –Agustus angka ritel TMDI tumbuh 67%.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaikmelalui 16 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera. Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev Sengupta selaku President Direktur TMDI melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Honda Resmikan Program Pendidikan Dasar Teknisi di SMKN 3 Yogyakarta

Biswadev menambahkan, TMDI akan tetap memfokuskan diri kepada sosialisasi merek dan produk yang beragam dengan terus mengadakan pendekatan langsung kepada target segmen di desa, dipasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah. Terpenting, TMDI juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan diler resmi 3S, 2S dansaat ini tengah mulai membangun jaringan 1S serta tentunya akan terus memperkuat layanan purna jual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kawasaki Dealers Community Gelar Safety and Defensive Riding

Next Article

Garda Oto Kembali Sabet WOW Brand Award 2015

Related Posts