Nissan Tunjuk Winky Wiryawan Sebagai Duta Baru

autonesian.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Winky Wiryawan, sebagai duta baru untuk mendukung program below the line Nissan Juke. Ini sejalan dengan kampanye Nissan Juke untuk mendekatkan diri dengan konsumen yang berjiwa muda melalui musik.

Setelah sukses menggelar Juke Loud n’ Roll – kompetisi yang mengajak kaum muda menyalurkan ekspresinya melalui tarik suara – pada bulan April lalu, kini mobil tersebut bersama duta baru Winky Wiryawan, akan kembali menggelar serangkaian program menarik terkait musik pada semester kedua tahun ini.

Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI, menjelaskan, “Pemilihan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador, sesuai dengan karakteristik Nissan Juke yang distinctive dan ditujukan bagi mereka yang berani tampil beda. Winky Wiryawan akan mewakili Nissan Juke untuk berinteraksi dengan konsumen kami yang berjiwa muda melalui semangat dan karakter musiknya yang khas.”

Baca Juga :  Toyota Resmikan Dua Outlet Baru di Riau

Selain memperkenalkan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador untuk kegiatan Below-the-Line (BTL) Nissan Juke, NMI juga memodifikasi dua unit Juke sebagai mobile DJ table, dengan tema “Tatto and Drive” dan “Diamond Facet”.

nissan-mobil-tema-tatto-and-drive

Melalui tema tersebut, Juke juga berhasil menciptakan karya modifikasi yang harmonis, antara desain mobil tersebut yang berkarakter, dengan guratan marker dari seniman urban Indonesia yang atraktif. Kedua unit mobile DJ table ini nantinya akan digunakan dalam setiap program below the line Nissan Juke yang menampilkan Winky Wiryawan.

Sementara bekerja sama dengan Pioneer untuk mengaplikasikan sistem audio mobil terbaik dan DJ Table berperforma tinggi pada kedua unit Nissan Juke mobile DJ table, sehingga menghasilkan kualitas musik yang luar biasa.

Baca Juga :  Mitsubishi Perkenalkan Layanan Hotline Baru

Seperti mobil suv tersebut yang telah banyak meraih penghargaan dari berbagai lembaga, baik di Indonesia maupun internasional, karya Winky Wiryawan juga telah memenangkan berbagai penghargaan, seperti: Best Live PA, Best Song, REDMA’s Best Alternative DJ of The Year 2007 dan REDMA Best DJ of The Year 2009.

Selain itu melalui karakter dan inovasinya dalam bermusik, Winky Wiryawan sering kali berkolaborasi dengan DJ dan produser ternama dunia, seperti Armin van Buuren, Tiesto dan Paul van Dyke.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Piaggio indonesia mods vs rockers 2015

Piaggio Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan di Mods vs Rockers

Next Article

Michelin Gelar Kampanye Road Safety Bersama Ratusan Pelajar

Related Posts