Hyundai Hadirkan Suasana Explore & Experience Design di GIIAS 2015

0

autonesian.com – PT. Hyundai Mobil Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari perhelatan akbar otomotif di Indonesia. PT.Hyundai Mobil Indonesia kali ini tampil dengan tema “Explore & Experience” di GIIAS 2015, dengan menghadirkan 11 unit andalan seperti, Hyundai santa fe, Hyundai tucson, Hyundai H-1, Hyundai i10, Hyundai Grand avega dan Special Vehicle, ambulance high roof. Konsep booth Hyundai Mobil Indonesia mengacu pada standard Hyundai Motor Company.

“Booth yang mengusung konsep ‘Future Automotive Technology’ semakin menegaskan image brand modern premium yang menjadi tagline utama daru Hyundai sejak berubahnya produk-produk Hyundai untuk lebih fokus ke outstanding design, Unconpromised Safety & Enjoyable Driving Experience” jelas Bapak Mukti Sutikno selaku President Director PT.Hyundai Mobil Indonesia di sela-sela acara GIIAS 2015.

hyundai-i10-giias-2015

PT.Hyundai memperkenalkan varian Hyundai Santa Fe Dspec Limited edition dan Hyundai Grand Avega Limited Edition. Hyundai Santa Fe Limited Edition tampil dengan fitur terbaru yaitu, ‘eagle 1s eye view’ Fitur terbaru ini disematkan pada head unit Hyundai santa fe Dspec dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang 1bird eye1 karena sudah di lengkapi dengan 4 kamera. premium domains ip info sementara pada Hyundai Grand Avega Limited di tampilkan untuk konsumen pecinta hatchback yang dinamis sesuai dengan tagline -nya yaitu Dynamic in every way.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas GESITS, Garasindo Kembali Gandeng Dua Universitas

Varian lainnya juga hadir dengan fitur terbaiknya seperti head unit yang dapat mensupport aplikasi smartphone, velg dengan diameter yang lebih besar dan kemewahan leather seat sebagai alternatif opsional dengan harga terjangkau.Dalam event GIIAS 2015 PT.Hiunday Mobil Indonesia memberikan spesial sales promo di berikan agar konsumen dapat dengan mudah memiliki hyundai seperti Bunga 0% atau free service 2 tahun atau free angsuran 3x atau free asuransi all risk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here