Siap Terlibat GIIAS 2024, Astra Financial Targetkan Pencapaian Rp 2,8 Triliun

astra financial media gathering GIIAS 2024
Deretan Bord of Director (Bod) Astra Financial yang terdiri dari 10 unit bisnisnya, yakni FIFGroup, ACC, TAF, Garda Oto dari Asuransi Astra, Astra Life, SEVA, AstraPay, Maucash, Moxa, dan Bang Saqu dalam acara media gathering , Senin (08/07/2024). Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Astra Financial kembali resmi terlibat pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai sponsor platinum.

Keikutsertaan dalam GIIAS untuk keenam kalinya sejak tahun 2018 membuktikan komitmen kuat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif.

Rudy Chen selaku Director-in-Charge Astra Financial 2, mengatakan: “Pada GIIAS 2024, kami mengangkat tema “Visioning Beyond”, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan. Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.”

Pada tahun ini, Astra Financial juga akan hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Baca Juga :  GIIAS 2015 Resmi Dibuka Oleh Wapres Jusuf Kalla

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Selanjutnya juga dilengkapi dengan adanya Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

Selain itu, Astra Financial juga akan kembali bekerja sama dengan OLXMobbi sebagai Official Trade-in Partner bagi konsumen yang akan berkunjung di pameran otomotif GIIAS 2024.

“Sebagai kilas balik, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Tentunya, pada GIIAS tahun ini, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu,” tambah Rudy Chen.

Baca Juga :  Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Luxury

Lebih lanjut, Rudy juga menjelaskan untuk target nilai transaksi tahun ini minimal sama dengan kegiatan pada tahun sebelumnya yang mencapai Rp 2,8 triliun.

Seperti tahun lalu, pencapaian tersebut juga melalui terlibatnya pada pameran otomotif GIIAS 2024 untuk dua kota, yakni Jakarta yang akan diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang dan Surabaya di Grand City Convex, Surabaya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts