Aki GS Astra Rilis Kemasan Spesial Rayakan Ulang Tahun ke-50

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – GS Astra sebagai merek aki ternama di Indonesia, mengumumkan peluncuran kemasan spesial merayakan hari jadinya ke-50.

Bertahan selama setengah abad, menandakan unit usaha Astra Otoparts ini selalu unggul dalam menyediakan baterai kendaraan lewat berbagai inovasi dan kualitas produk yang baik.

Hadirnya kemasan spesial GS Astra, didasari pada keinginan perusahaan untuk makin menjangkau lebih banyak kalangan, utamanya generasi muda yang memiliki sifat dinamis dan penuh semangat.

Oleh karena itu, rancangan kemasan spesial dari aki GS Astra ini juga turut memiliki bahasa desain yang menyusung khas muda, bebas, serta penuh energi.

Tujuh Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts Tbk. Menyampaikan, ”Dengan edisi spesial ini, kami ingin memastikan keberlanjutan kepercayaan pelanggan atas produk dan kualitas produk kami selama 50 tahun ini dengan terhubung dengan generasi muda, menampilkan packaging yang mencerminkan kebebasan, dinamisme, dan semangat.”

Baca Juga :  Aksi Ganti 370 Aki Mobil, Shop&Drive Pecahkan Rekor Muri

Di kemasan spesial GS Astra kali ini, dihiasi sentuhan artistik Darbotz, seniman Tanah Air yang dikenal lewat karya muralnya. Selain memberikan nilai tambah untuk konsumen, tentunya dengan kolaborasi ini memastikan produk tidak hanya fungsional, tapi juga menjadi pernyataan gaya.

“Sesuai dengan temanya ‘Power Up Your Life’, filosofi karakter yang saya bikin selama ini adalah sebuah semangat untuk menghadapi kerasnya kehidupan. Saya menggambarkan karakter bulatan di desain itu sebagai energi yang harus bersinergi satu dan lainnya,” Papar Darbotz.

Darbotz juga menjelaskan,”Mobil dan motor adalah kendaraan untuk menghadapi kesibukan kita. Aki menjadi komponen penting dari dua kendaraan itu, jadi saling bersinergi.”

Sementara itu, Indra Nugraha selaku Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk menambahkan, “Launching edisi spesial GS Astra ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk semakin berperan aktif dalam kegiatan yang mendukung kreativitas dan inovasi anak muda seperti kegiatan bertema seni, olahraga, komunitas kendaraan, dan kegiatan positif muda-mudi lainnya.”

Baca Juga :  Mempermudah Penjualan, Bosch Gandeng Lazada Rilis Jajaran Aki MF

Peluncuran kemasan spesial ini sebagai bentuk perayaan masa lalu, masa kini, dan masa depan GS Astra untuk memastikan tetap menjadi pilihan utama baterai otomotif di Indonesia.

Pasalnya, keunggulan produk dan inovasi merupakan komitmen perusahaan untuk melayani tiap kebutuhan pengguna kendaraan bermotor Tanah Air.

Aki GS Astra kemasan spesial perayaan 50 tahun mulai tersedia di jaringan ritel modern Astra Otoparts pada 17 Juli 2024, dan akan bertahap ditemukan di toko aki dan sukucadang kendaraan sekitar. Soal harga, pada kemasan spesial ini tak mengalami perubahan.(eko)

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts