Selama Juni 2024, Wuling Hadirkan Program Penjualan Menarik

Wuling BingouEV Promo
Wuling BingouEV. Foto : Dok ist/Autonesian

Autonesian.com – Dalam rangka menyambut 7 tahun perjalanannya di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar program penjualan ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ yang berlaku secara nasional sampai dengan 30 Juni 2024.

Konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range, semua tipe BinguoEV, dan Cloud EV.

Selain itu juga pihaknya turut menghadirkan trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

“Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Edison selaku Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors Wuling Motors.

Di bulan Juni, Wuling menawarkan program untuk konsumen yang mencari mobil listrik. Pelanggan dapat memanfaatkan Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik buatan Indonesia ini, seperti Cloud EV, BinguoEV serta Air ev.

Selanjutnya, program promo khusus pembelian mobil listrik tersebut juga turut mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Baca Juga :  Vespa GTS Super Tech 300 Kini Sambangi Para Skuteris di Sidoarjo

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV mendapatkan 7kW charging device untuk pengisian daya di rumah.

Tersedia pula program special leasing package untuk produk Air ev varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Wuling juga menyediakan kemudahan lain bagi pelanggan yang ingin memiliki lini EV Wuling selama periode program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’.

Program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menikmati kemudahan memiliki Air ev dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Sementara itu, flagship SUV dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, bisa dibawa pulang oleh konsumen dengan uang muka mulai dari Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan. Wuling juga menyediakan program khusus untuk pembelian compact SUV, Alvez.

Baca Juga :  Pertamina Fastron Semarakkan Jakarta International Java Jazz Festival

Melalui program ini, Wuling Alvez ditawarkan melalui uang muka ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Terdapat keuntungan lain bagi pelanggan produk ICE Wuling, konsumen berhak mendapatkan layanan gratis biaya servis berkala bagi pelanggan untuk seri Cortez, Alvez, dan seri New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Kesempatan khusus pun bisa dinikmati oleh konsumen Almaz yang ingin update SUV-nya melalui program trade in menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Pelanggan berhak memperoleh additional trade in value sebesar Rp5.000.000.

Tentunya keseluruhan promo ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ berlaku syarat dan ketentuan. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan kunjungi laman resmi wuling.id.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts