Resmi Dijual Rp. 299 Juta, Neta V-II Bawa Teknologi ini

Neta V-II launching Harga
Neta V-II, Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan pada pameran PEVS 2024 lalu, kini PT NETA Auto Indonesia resmi mengumumkan harga jual dari produk terbarunya yakni NETA V-II melalui acara The Grand Launch of NETA V-II: Unveiling The Future.

NETA V-II yang sebelumnya disebutkan harga perkiraan berkisar Rp. 200 jutaan dan kini pihaknya mengumumkan harga resminya untuk on the road (OTR) wilayah Jakarta yang dibanderol Rp 299 juta.

“NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish yang kami hadirkan untuk generasi muda yang aktif dan energik, NETA V-II kami banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn,” ungkap Jerry Huang selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia.

Mobil listrik ini sendiri hadir sebagai compact SUV yang mampu menampung 5 penumpang, hadir dengan dimensi yang 4.070mm x 1.690 mm x 1.540mm yang memberikan kesan lebih besar dan luas.

Baca Juga :  Citroen Ami For All, Mobil Listrik yang Ramah Bagi Penyandang Disabilitas

Sementara melalui harga yang ditawarkan, mobil ini menyematkan fitur unggulan yang semakin canggih dalam berkendara, sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

Neta V-II launching Harga

Untuk Spesifikasi bermodal baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh, NETA V-II mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, kondisi ini bisa dikatakan ideal untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota dan sekitarnya.

Selain itu, teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna mobil listrik juga dapat kembali ke jalan dengan cepat dan menghemat waktu setiap mengisi baterai.

Lebih detail, fitur pintar untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan bagi para pengendara NETA V-II,  diantaranya Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang dilengkapi dengan 9 fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Baca Juga :  Puluhan Wartawan ditantang Jajal Mitsubishi Xpander di Jogja-Semarang

“Kami merancang NETA V-II sebagai mobil listrik yang smart and stylish untuk mendukung mobilitas pengendara sehari-hari. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang inovatif dan canggih, harga NETA V-II sendiri cukup kompetitif di pasarnya. Ini menjadi salah satu tujuan kami menarik minat konsumen terutama bagi mereka yang baru mau mencoba beralih menggunakan mobil listrik, NETA V-II lah jawabannya.” tutup Jerry.

Tak hanya menghadirkan mobil listrik yang value for money dengan berbagai fitur dan teknologi pintar terbaru. Para konsumen NETA V-II juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan lainnya, seperti Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile 2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, hingga gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts