Setelah di Jakarta, Honda BR-V N7X Edition Hadir di Jawa Barat dan Banten

Honda BR-V N7X Edition Bandung
Honda BR-V N7X Edition. Foto : Evan/Autonesian

Autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan di pameran otomotif IIMS 2024, kini Honda Bandung Center selaku main dealer Jawa Barat dan Banten meluncurkan model terbarunya, yaitu New Honda BR-V N7X Edition.

Kehadiran model edisi khusus ini juga turut dipamerkan pada tanggal 19-25 Februari 2024 bertempat di Trans Studio Mall Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan ini, Honda juga menampilkan berbagai lini produk andalannya serta menawarkan berbagai program penjualan menarik yang memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda.

Selain menampilkan New Honda BR-V N7X Edition, Honda menampilkan lini produk andalannya mulai dari New Honda Brio Satya, All New HR-V SE serta All New Honda CR-V RS e:HEV.

Lebih dari itu, dalam pameran ini Honda juga menawarkan program penjualan menarik mulai dari Lucky Dip Total 25 Juta Rupiah*, Voucher Belanja MAP Total Jutaan Rupiah* dan Gratis Biaya Service (Jasa + Parts s.d 50.000 km / 4 tahun)*.

Iwan Tjandradinata, Operational Director Honda Bandung Center mengatakan mengatakan, “Honda BR-V merupakan mobil keluarga yang diminati khususnya di area Jawa Barat dikarenakan mobil ini cocok untuk digunakan di berbagai aktivitas di perkotaan serta daerah sub-urban.”

“Dengan hadirnya varian baru New Honda BR-V N7X Edition, kami berharap model ini semakin sesuai dengan keingininan konsumen yang menginginkan mobil keluarga yang lebih stylish. Dalam pameran ini kami juga menghadirkan program penjualan menarik yang semakin memudahkan konsumen,” tambah Iwan.

Baca Juga :  Honda Rayakan Produksi ke Satu Juta Unit di Indonesia

Untuk pertama kalinya, pihaknya turut memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl yang hadir pada model New N7X Edition.

Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

Perubahan pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler. New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Selamjutnya pada bagian roda kini menggunakan Wheel Arch Protector berwarna hitam yang semakin sporty dengan New 17” Progressive Black Alloy Wheel Design.

Baca Juga :  Mau Ditutup, Honda Siap Rombak Sistem Manufaktur Mobil Secara Global

Sejalan dengan konsepnya yang mewujudkan N7X Concept ke dalam desain New Honda BR-V, special grade ini juga mengusung emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan.

Penamaan N7X sendiri merupakan singkatan dari New 7-Seater eXcitement sebagai SUV 7 penumpang yang nyaman, aman, dan tangguh di berbagai kondisi jalan.

Soal performa dan fitur canggih pada mobil SUV satu ini, pihaknya masih mengadopsi model Honda BR-V yang sebelumnya telah dipasarkan di Tanah Air

Dimana mengandalkan mesin Honda i-VTEC DOHC 1.5L yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 121 PS pada putaran mesin 6.600 kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

Melalui tenaga penggerak tersebut menghasilkan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa dan efisiensi bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Selain Sand Khaki Pearl sebagai warna baru terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic.

New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp 1.000.000 dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp Rp322.000.000 untuk tipe E CVT dan paling tertinggi tipe Prestige with Honda SENSING dengan harga Rp376.000.000. Harga ini berlaku OTR Bandung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
FUCHS Silkolene Indonesia oli motor

FUCHS Silkolene Resmi Luncurkan Rangkaian Produk Oli Motor Baru di Indonesia

Next Article
pelumas oli elf indonesia

Pelumas ELF Khusus Mobil dan Motor Resmi Hadir di Indonesia

Related Posts