Puluhan Mekanik Unjuk Gigi di Honda Skill Contest 2019

Honda Skill Contest 2019
Para Peserta Honda Skill Contest 2019. Foto : HPM
autonesian.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang tahunan “Honda Skill Contest 2019” untuk ke-15 kalinya pada 17 Februari 2019 di fasilitas Training Center HPM, Jakarta.

Kontes yang digelar setiap tahunnya ini hadir dengan berbagai kategori yang meliputi seluruh lini pelayanan terhadap konsumen, termasuk Wiraniaga, Teknisi Servis, Spare Parts hingga Customer Care Officer.

Di tahun ini, sebanyak 80 finalis telah terpilih untuk mengikuti babak final Honda Skill Contest 2019. Sebelumnya, para peserta telah melalui tahap seleksi yang diikuti 1.100 peserta di lima wilayah main dealer Honda yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Para finalis yang lolos terdiri dari 10 orang Wiraniaga, 10 orang Service Advisor dan 40 orang teknisi servis yang terdiri dari Teknisi Repair dan Teknisi Pair Maintenance. Selain itu, sebanyak 10 orang dari Spare Parts dan 10 orang dari Customer Care Officer juga turut berpartisipasi dalam kontes keahlian tersebut.

Baca Juga :  Isuzu Hadirkan Paket Servis Khusus Bagi Pengguna Traga

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Selain melakukan ekspansi dealer dan penyegaran di produk-produk Honda, kami juga terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri otomotif.

Dia juga mengharapkan melalui ajang tersebut bisa melahirkan lebih banyak SDM yang kompeten di seluruh aspek layanan 3S demi kepuasan konsumen yang total di seluruh dealer Honda

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Sompo Insurance XTRA SOMPO Drive

Sompo Insurance Gandeng Bank CIMB Niaga Hadirkan Inovasi Baru

Next Article

Hankook Tire Boyong Tiga Gelar Juara di iF Design Award 2019

Related Posts