Presiden Jokowi Resmi Buka IIMS 2024 di JiExpo

Pameran otomotif IIMS 2024 Jokowi
IIMS 2024 resmi dibuka oleh Presiden Jokowi dengan kegiatan simbolik menekan layar secara digital untuk menghidupkan mesin kendaraan. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi membuka pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Pameran otomotif terbesar dan terkemuka di Tanah Air membuka pintu untuk para pengunjung mulai hari ini, hingga 25 Februari 2024 mendatang.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia International Motor Show tahun 2024, terima kasih,” ucap Jokowi, di acara opening ceremony IIMS 2024.

Selain diresmikan oleh Presiden ke-7 Indonesia, Jokowi dan juga turut disaksikan oleh jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, hingga PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut hadir dalam rangkaian Opening Ceremony IIMS 2024. 

Pada tahun ini 188 merek dipastikan hadir meramaikan IIMS 2024, termasuk diantaranya 53 merek kendaraan roda empat dan dua berbahan dasar mesin dan listrik.

Tak ketinggalan, kemeriahan panggung musik IIMS Infinite Live, menjadikan 11 (sebelas) malam mendatang menjadi meriah, seolah satukan seluruh masyarakat yang hadir setelah sempat terbentuk saat pemilu berlangsung.

Baca Juga :  Piaggio dan Vespa Hadirkan Program Perawatan Khusus

Sementara Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran otomotif ini turut menyatakan optimisme dalam mencapai target transaksi hingga Rp5,3 Triliun.

“Sebagai ajang otomotif terbesar di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung,” ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung.

Mengusung tema ‘Your Infinite Autotainment Experience’ selain pameran kendaraan roda empat dan roda dua terkini, IIMS juga akan menggelar konser musik IIMS Infinite Live dan atraksi seni menarik dalam acara IIMS Infinite Show.

Hal tersebut juga para pengunjung, selain dapat melihat beragam produk kendaraan dan pendukungnya juga dapat menikmati pertunjukan hiburan yang menarik setiap harinya, diisi oleh musisi papan atas Tanah Air.

IIMS 2024 juga menawarkan berbagai promosi dan diskon Harga Tiket Masuk (HTM) bagi pengunjung untuk menarik minat calon pengunjung.

Tiket masuk untuk hari pertama (15 Februari 2024) dibanderol seharga Rp 150.000 dan akan mendapat potongan harga sebesar 25% bagi 100 pengunjung pertama dengan menunjukkan jari kelingking bertinta tanda telah melakukan pemilihan suara.

Baca Juga :  Suzuki Luncurkan SX4 S-CROSS Dengan Harga Mulai Rp. 246 Juta di GIIAS 2016

Sementara, tiket regular weekdays (Senin s/d Kamis) Rp 50.000 dan regular weekend (Jumat s/d Minggu) seharga Rp 85.000. Harga tiket masuk IIMS 2024 di atas, tidak berbeda dari tahun sebelumnya.

Adapun tiket IIMS Infinite Live dijual terpisah dari acara pameran IIMS pameran otomotif. Pengunjung dapat membeli tiket bundling untuk IIMS otomotif dan Infinite Live dengan harga spesial, untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000.

Selain itu untuk tanggal 20 dan 22 Februari pihaknya membanderol seharga Rp 75.000, dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp185.000.

Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Sentuhan teknologi digital IIMS 2024, menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi seluruh pengunjung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts