Pameran IIMS 2024 Siap Diramaikan Puluhan Brand Mobil, Motor dan Produk Aftermarket

Pameran otomotif IIMS
Pameran otomotif IIMS. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dyandra Promosindo secara resmi menyampaikan persiapan terkini terkait penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada rekan-rekan media melalui kegiatan Media Gathering, di bilangan Senayan, Jakarta (18/01).

Perhelatan otomotif akbar tahunan IIMS sendiri dijadwal akan digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru.

Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menuturkan, “Sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS.

“Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta. Selain itu, beragam program sudah matang kami siapkan untuk dapat dilaksanakan di area indoor dan outdoor. Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik.” tegasnya.

Berbagai kegiatan skala kecil dan besar telah dilakukan guna memupuk persiapan yang matang untuk IIMS 2024. Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air, terlebih pelaksanaan IIMS 2024 bertepatan dengan selesainya momen pesta demokrasi Indonesia dan menuju hari raya besar di Tanah Air, Hari Raya Idul Fitri 2024.

Baca Juga :  Hari ini Indonesia Electric Motor Show 2019 Resmi Dibuka

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom. Pada area aksesoris dan aftermarket.

Sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, dan Landun.

Selanjutnya juga dimeriahkan oleh brand Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

Baca Juga :  JHE Manjakan Para Bikers di Pulau Dewata

Seperti diketahui bersama, IIMS telah menjadi salah satu acara yang menjadi benchmark atas capaian besar yang telah diraih setiap tahunnya. Pencapaian ini tak lepas berkat dukungan dan kerjasama dari perusahaan Multifinance ternama MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000.

Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau www.bbo.co.id. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts