Hadir di GIIAS Bandung, Suzuki Siap Gelontorkan Program Promo Menarik

Suzuki All New Ertiga Hybrid GIIAS 2023
Suzuki All New Ertiga Hybrid. Foto : Tri/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Dalam memeriahkan persiapan ajang rangkaian pameran otomotif GIIAS the Series 2023 yang akan hadir di Kota Bandung, Suzuki bekerjasama dengan diler Nusantara Jaya Sentosa (NJS) siap menghadirkan jajaran kendaraan hybrid unggulannya.

Untuk produk kendaraan hybrid tersebut yaitu Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid dengan promo menguntungkan dan aktivitas menyenangkan di booth setiap harinya yang bisa dinikmati oleh para pengunjung selama pameran GIIAS Bandung 2023 berlangsung.

Tidak ketinggalan pula, Suzuki Indonesia melalui pameran otomotif GIIAS yang pertama kali hadir di Kota Bandung ini juga turut menyediakan fasilitas test drive unit Grand Vitara dan New XL7 Hybrid agar pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai mobil hybrid Suzuki.

Randy Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS, menyampaikan bahwa kehadiran Suzuki di GIIAS Bandung 2023 tidak hanya membawa line up menarik, namun juga berbagai program menguntungkan bagi pengunjung yang datang.

Baca Juga :  Sambut Torch Relay Asian Games 2018, Ada Pengalihan Arus di Jakarta

“Tahun ini merupakan kali pertama GIIAS hadir di kota Bandung dan kesempatan ini tentu tidak akan kami lewati karena Bandung dan wilayah Jawa Barat selalu menjadi top 5 wilayah penjualan Suzuki secara keseluruhan,” ungkap Randy.

Randy juga menambahkan,”Maka dari itu, untuk menambah semarak pameran GIIAS 2023 di kota terakhir ini, kami juga menyiapkan berbagai promo menguntungkan dan kegiatan interaktif dengan hadiah menarik di booth Suzuki yang dapat dimiliki pengunjung.”

Sebagai wujud apresiasi Suzuki terhadap pelanggan Bandung, Jawa Barat, dan sekitarnya, Suzuki menghadirkan beragam promo yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan dengan keuntungan luar biasa seperti cashback jutaan rupiah dan hadiah lainnya seperti berikut:

– New Carry : E-Money + Smart TV 65” + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– All New Ertiga : E-Money + Kulkas Side by Side + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– New XL7 : E-Money + Iphone 15 Pro
– New Ignis : E-Money + Smart TV 65” + Sepeda Listrik
– S-Presso : E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– Baleno : E-Money + Nintendo Switch + Extra Cashback Jutaan Rupiah
– Grand Vitara GL : E-Money + Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah
– Grand Vitara GX : Sepeda Listrik + Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Baca Juga :  New Honda Vario Esp Kembali Hadir Dengan Desain Baru

Pameran GIIAS Bandung yang akan diselenggarakan mulai dari tanggal 22 hingga 26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom, pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai merchandise resmi Suzuki lewat partisipasi dalam interactive games yang diadakan setiap hari di booth Suzuki.

“Melalui line up kendaraan hybrid di GIIAS Bandung 2023 ini, Suzuki hendak menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang mendukung mobilitas masyarakat modern khususnya untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya,” tutup Randy.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts