GIIAS Bandung Siapkan Area Parkir Alternatif dan Shuttle Bus Gratis Bagi Pengunjung

Shuttle GIIAS Bandung
Penyelenggara GIIAS Bandung 2023 menyediakan fasilitas shuttle secara gratis bagi pengunjung. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – GIIAS Bandung 2023 memastikan kenyamanan mobilisasi para pencinta otomotif yang berkunjung ke pameran, untuk melihat beragam inovasi dan teknologi terbaru dari kendaraan bermotor dan industri pendukung otomotif dengan menyediakan fasilitas terbaik.

Salah satunya pihak penyelenggara pameran otomotif GIIAS Bandung 2023 turut menyediakan area parkir yang nyaman dan aman bagi pengunjung yang akan membawa kendaraan pribadi. Area parkir tersebut akan disebar di beberapa titik alternatif.

Untuk Area Parkir utama GIIAS Bandung akan ada di Basement Sudirman Grand Ballroom. Kemudian GIIAS Bandung juga telah menyiapkan 3 alternatif area parkir tambahan di Area Parkir Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citilink Mall.

Baca Juga :  Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Ganti Kepengurusan

Sedangkan Area parkir Festival City link Mall juga terhubung dengan Shuttle Bus yang disediakan khusus oleh GIIAS Bandung secara gratis. Shuttle Bus tersebut tentunya untuk mempermudah akses masyarakat yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung.

Shuttle Bus menuju GIIAS Bandung hadir setiap 15 menit sekali setiap hari selama pameran berlangsung dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB dari Festival Citylink Mall Bandung ke Sudirman Grand Ballroom dan dimulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dari Sudirman Grand Ballroom ke Festival Citylink Mall Bandung.

Pameran otomotif ini resmi dibuka mulai Rabu hingga Minggu, 22 hingga 26 November dengan jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom.

Baca Juga :  Jeep Gladiator Resmi Meluncur di Indonesia

Untuk dapat melihat berbagai kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dari para peserta GIIAS Bandung, masyarakat tentu sebaiknya sudah memiliki tiket masuk sebelum memasuki area pameran.

Tiket masuk GIIAS Bandung dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket masuk pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 15.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 25.000,-.

Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar Rp 20.000,- dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000,-.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts