Yamaha Tawarkan Balutan Baru untuk Aerox 155

Yamaha Aerox 155 Livery 2023 IMOS+
Yamaha Aerox 155 berlivery baru hadir di IMOS+ 2023. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Dalam menjawab perkembangan tren gaya hidup yang ingin lebih sporty dan agresif, membuat PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi meluncurkan Aerox 155 dengan varian warna dan grafis baru pada hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang.

Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas harian mereka.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Anton juga menjelaskan,”Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa mudal.”

Baca Juga :  Ikut Pekan Raya Indonesia, Wahana Honda Tawarkan Cashback dan Potongan Cicilan

Sentuhan anyar pada Yamaha Aerox 155 dapat dijumpai pada varian standard yang hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey.

Mengusung konsep Urban Street Style, kesan energik yang stylish coba ditonjolkan melalui kombinasi warna kontras (Two tones) yang disematkan pada body motor.

Yamaha Aerox 155 Livery 2023 IMOS+

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor.

Selanjutnya juga pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan Aerox 155 menjadi lebih dinamis dan modern, sehingga menarik bagi para anak muda.

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu Aerox 155 Connected ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen.

Baca Juga :  Dua Pebalap YRI Pertahankan Posisi 3 Standing Point Team

Bagian stripping yang menampilkan aksen garis berwaran emas dan juga bronze, juga turut dipertahankan untuk mempertegas kesan mewah. Tidak hanya pada varian tertinggi, varian special color, yaitu Aerox 155 Cyber City pun juga masih dipertahankan, baik dari segi warna maupun strippingnya.

Aerox 155 series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe Aerox 155 (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk varian warna spesial Cyber City.

Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All Aerox 155 Connected ABS dijual dengan harga Rp 30.960.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts