Shell Advance kembali dukung Ducati Corse Untuk Balapan di MotoGP 2023 Mandalika

Shell Advance Ducati Corse Motogp mandalika 2023
Andri Pratiwa, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia (kiri) bersama dengan Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director (kanan), Francesco Bagnaia, pembalap Ducati Corse & juara dunia MotoGP 2022 (kedua kiri) dan Enea Bastianini, pembalap Ducati Corse & Moto2 2020 (kedua kanan) pada Konferensi Pers Shell Advance dan Ducati Corse di Jakarta (10/10). Foto : IST/Autonesian

Autonesian.com – Merek pelumas sepeda motor kelas dunia, Shell Advance kembali berpartisipasi dalam ajang MotoGP yang akan diselenggarakan di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Indonesia, pada 13-15 Oktober 2023.

Bersama Ducati Corse, Shell Advance akan kembali mendukung Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini sebagai tim Ducati Corse. Tahun ini Indonesia kembali menjadi tuan rumah MotoGP, dua tahun berturut-turut setelah diadakan pada 2022 lalu.

Andri Pratiwa, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia, mengatakan, “Dalam upaya mendorong kinerja maksimum sekaligus mempertahankan keandalan sepeda motor para pembalap.”

Dia juga menjelaskan,”Shell Advance selalu siap memberikan pasokan produk pelumas berkualitas yang dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing Technology, yang merupakan hasil kolaborasi bersama Ducati Corse.”

Selain itu melalui kolaborasi ini, pihaknya juga berharap dapat menguntungkan para pelanggan, baik di lintasan maupun di jalan, seiring dengan terus berkembangnya kemitraan teknis yang memberi wawasan tentang kualitas produk kami sekaligus menguji formulasi agar sesuai kebutuhan pelanggan.

Baca Juga :  Baru Meluncur, TYCI Langsung Kupas Tuntas New Toyota Yaris

Sementara Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, mengatakan, “Indonesia adalah salah satu pasar yang sangat penting bagi kami dan memiliki basis penggemar MotoGP yang terus berkembang.”

Shell Advance Ducati Corse Motogp mandalika 2023

“Kami sangat senang balapan di Mandalika tahun lalu dan menantikan akhir pekan yang akan datang. Dengan kemitraan teknis kami bersama Shell Advance, kami yakin dapat memberikan performa yang konsisten selama akhir pekan balapan dan menjaga Ducati Corse di level tertinggi dalam dunia balap,” jelas Paolo Ciabatti.

Pada Maret 2023 lalu, Shell memperbarui kerja sama dengan Ducati Corse dan masih mempertahankan hubungan kemitraan teknis hingga 2027.

Shell Advance akan terus memfokuskan pada inovasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas dalam mendukung performa kerja mesin secara maksimal.

Baca Juga :  Tiga SMK Asal Daerah Juarai Fuso Student Skill Competition

Selama 25 tahun kemitraan teknis (technical partnership) Shell Advance telah berhasil membawa Ducati Corse memenangkan lebih dari 150 podium di MotoGP dan World Superbike Championship, termasuk delapan juara dunia MotoGP, salah satunya MotoGP 2022.

Selain menghasilkan berbagai kejuaraan, kolaborasi ini juga menjadi dasar pengembangan teknologi Shell Advance melalui formulasi khusus, Active Cleansing Technology dan Pureplus Technology.

Teknologi terbaru yang terdapat di dalam Shell Advance dikembangkan secara khusus dengan memanfaatkan pengalaman Shell selama 75 tahun di bidang pelumas serta diuji coba secara langsung pada lintasan balap untuk memastikan performanya yang bisa diandalkan meski di kondisi ekstrem.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts