Mobil Listrik NETA V Kini Bisa Dibeli di Blibli

Neta V Pink Indonesia
NETA V. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – NETA V setelah resmi meluncur di Indonesia, PT NETA Auto Indonesia kini turut mengandeng Blibli sebagai Exclusive Ecommerce Partner.

Melalui kerjasama tersebut Blibli menghadirkan omnichannel experience pembelian mobil listrik NETA V melalui platform Ecommerce miliknya. Blibli berkomitmen memberikan kepuasan kepada pelanggan melalui kolaborasi dengan NETA V.

Hal ini dilakukan demi mewujudkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Secara eksklusif, Blibli memberikan banyak promo untuk konsumen NETA V dengan priority delivery dan booking fee hanya dengan 10 Juta.

Selain bekerjasama dengan Blibli sebagai partner eksklusifnya, NETA juga memberikan wall box charger, portable charger, kaca film dan karpet mobil secara gratis khusus untuk konsumen NETA V.

Baca Juga :  Resmi Dijual Rp. 299 Juta, Neta V-II Bawa Teknologi ini

“Dengan bekerjasama dengan Blibli, kami sangat senang sekali karena dapat memperluas jaringan pembeliaan dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk membeli NETA V,” ungkap Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director dari PT NETA Auto Indonesia.

Mobil listrik ini sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 40,7 kWh dan mampu menempuh jarak 384 KM menurut standar pengujian New European Driving Cycle (NEDC) dan 401 KM dengan standar pengujian China Light-Duty Vehicle Test Cycle (CLTC).

Selanjutnya juga memiliki pengaturan full touch screen yang mempermudah pengguna untuk mengatur semua fitur yang dimiliki NETA V serta memiliki bagasi yang luas hingga 355 liter dan interior yang minimalis dan memiliki head unit 14,6 inchi.

Baca Juga :  Sah, Wuling BinguoEV Resmi Ditawarkan Dalam Dua Varian dan Harga Mulai Rp 358 Juta

Soal harga, mobil listrik NETA V dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 379.000.000, harga ini berstatus atau berlaku untuk on the road (OTR) Jakarta.

Selain harga yang bersaing di pasaran Electric Vehicle (EV), brand kendaraan listrik ini juga memberikan after sales yang memberikan kenyamanan lebih kepada para konsumen.

Diantaranya, layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, layanan on-site service, garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150,000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan menyediakan pemasangan instalasi wall box (EV home charger) secara gratis.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts